Array

Tingkatkan Kualitas Layanan, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Pengendara.com-Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diwakili oleh 109 Frontline Honda dan 15 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 569 jaringan Honda Jawa Barat. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 31 Finalis dari Frontline dan 8 Finalis Pimpinan Jaringan yang berkompetisi di Babak Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat. Pengumuman peserta terbaik yang akan mewakili Jawa Barat di ajang tingkat Nasional dilakukan pada 14 Desember 2020 secara virtual.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensi dalam mengembangkan bisnis Honda dan mengelola layanan prima bagi pelanggan. Di tengah masa pandemi Covid-19 kita tetap berjuang, kita berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, menjadi kebanggaan keluarga, rekan kerja dan atasan bahwa kita bisa melalui masa sulit ini bersama dengan semangat Satu Hati.

Seleksi ketat yang dilakukan meliputi Test Tulis, Role play, Interview, Studi kasus dan Presentasi di depan para Dewan Juri DAM. Dimana sebelum masa pandemic Covid-19 dilakukan secara tatap muka dan kemudian dilanjutkan dengan secara virtual meeting melalui aplikasi Zoom. Dari keseluruhan seleksi didapatkan The Best untuk kategori Frontline, Wing Sales People, PIC CRM, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Secara total ada 9 perwakilan dari Jawa Barat yang akan menuju ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di tahun 2021.

“DAM akan terus memberikan apresiasi yang menarik dalam Kontes Layanan ini demi meningkatkan motivasi seluruh team di Jaringan Sepeda Motor Honda Jabar untuk selalu memberikan layanan yang terbaik,” ujar Fenny.

Sementara itu, Denny Wirawan sebagai Juara 1 di kategori Pimpinan Jaringan mengatakan merasa bangga karena menjadi yang terbaik di Jawa Barat sekaligus kembali membawa nama AHASS Kota Depok kembali berjaya, dan juga sedih karena tidak dapat merayakan keberhasilan ini bersama orang yang sudah membimbing dan memberikan banyak ilmu kepada saya yaitu Ayah. Namun perjuangan belum selesai, saya dan para wakil dari Jawa Barat masih harus berkompetisi di tingkat Nasional.

Ero Rohaero Juara 1 kategori Deliveryman mengatakan Alhamdulillah bisa lolos ke tingkat nasional tentunya sangat senang dan ini merupakan kebahagiaan yg tak terduga. Tentunya keberhasilan saya ini tidak lepas dari dukungan rekan rekan dealer dan suport dari main dealer serta para kontestan yang lainnya.

Aji Syamsi Prayoga Juara 1 kategori Wing Sales People (WSP) menyampaikan rasa syukur dan akhirnya penantian selama 4 tahun menjadi kenyataan dan saya merasa bahagia sekali atas pencapaian ini. Walaupun harus melalui seleksi virtual akibat Pandemi Covid 19 tetapi tidak mengurangi rasa berkompetisi dan berjuang menjadi yang terbaik untuk mewakili WSP Jabar.

Harapan untuk menjadi yang terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional bisa membawa nama baik Tridjaya Motor dan PT Daya Adicipta Motora menjadi yang terbaik.

Sementara itu Juara 1 dari kategori Deliveryman Dealer Wing, Lukman Firmansyah menyampaikan untuk kompetisi KLHR tahun 2020 ditengah pandemi ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kita bisa langsung bertatap muka, tapi gereget dan tegangnya sama meskipun sekarang penyisihannya secara online tapi itu tidak mengurangi kebersamaan kita peserta Deliveryman untuk sharing online secara pribadi maupun grup, dan untuk penjurian sendiri meskipun secara online sama serunya seperti kita tatap muka.

Juara Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat Tahun 2020

Deliveryman Dealer Regular :

Juara 1 Ero Rohaero –  AS Putra Rahmat, Kuningan

Juara 2 Galih Ramadhan – Tunas Dwipa Matra, Sukabumi

Juara 3 Jenny Jumadi – Niaga Redja Abadi, Tasikmalaya

Deliveryman Dealer Wing

Juara 1 Lukman Firmansyah – Daya Adicipta Motora, Bandung

Juara 2 Ridwan – Bintang Motor Jaya – Depok

Juara 3 Robiansyah – Catur Putra Jaya – Bogor

Frontline

Juara 1 Riskawati Safitri – Daya Anugrah Mandiri Asia Afrika, Bandung

Juara 2 Oey Yang Mey – Dharma Makmur Bersama, Bogor

Juara 3 Yana Mulyana – Netral Jaya Motor, Tasikmalaya

Wing Sales People

Juara 1 Aji Syamsi Prayoga – Tridjaya Anugerah Sukses, Indramayu

Juara 2 Rendra Clima Nailing – Bintang Motor Jaya, Cirebon

Juara 3 Muhammad Ramdlan – Daya Anugrah Mandiri Soekarno Hatta, Bandung

PIC CRM

Juara 1 Risma Yulia Maharani – Terus Jaya Sentosa Motor, Sukabumi

Juara 2 Nadya Citra Puspita – Astra International- Hso, Bandung

Juara 3 Novi Sri Mulyanti – Netral Jaya Motor, Tasikmalaya

Pimpinan Jaringan Dealer Reguler

Juara 1 Denny Wirawan – AHASS Mitra Motor, Depok

Juara 2 Hendrik TanuwidJaja – AHASS Tunas Cemara Motor,Bandung

Juara 3 Agus Arman – AHASS Sagita Motor, Bekasi

Pimpinan Jaringan Dealer Wing

Juara 1 Budi Sentosa Widjaya – Tridjaya Anugerah Sukses, Indramayu

Juara 2 Muhamad Sofyan – Bekasi Motor, Bekasi

Juara 3 Noverina – Mitradeka Mandiri, Bandung

Latest Posts