Array

Diton Premium Cat Semprot dengan Keunggulan Terbukti dan Terjamin Awet

Pengendara.com-Para pengendara pastinya sudah mengenal cat semprot Diton. Pasalnya cat ini tidak lagi diragukan dalam kualitas yang dihasilkan untuk disemprotkan ke bodi motor. Diton Premium adalah tipe untuk cat motor tersebut, mulai dari knalpot hingga ke badan keseluruhan roda dua itu.

“Keunggulan Diton Cat semprot yaitu tahan bensin, tahan panas dan anti retak. Di kami Diton premium juga menyediakan untuk cat berbahan dasar panas, seperti knalpot motor. Cat glossy dan dop. Diton cat premium sudah terbukti keunggulannya. Baik itu untuk dikelirkan keseluruh bagian bodi motor untuk harian,” kata Joni Himawan, Pimpinan Painting Diton.

Ia mengatakan, sekarang ini Diton Cat Semprot juga sudah mempersembahkan cat untuk kontes modifikasi motor. Bahkan bisa diterapkan ke airbrush. Untuk warnanya sendiri Diton sudah menghasilkan ratusan warna.

Diton Premium cat semprot.Foto Abdi/Pengendara.com

“Tentunya warna Diton cat semprot menyusaikan dengan color yang sedang ramai di celup pasar motor setiap saatnya. Misalnya sudah tersedianya warna bunglon, siralic, hologram dan cat candy yang sedang digemari. Perlu ditekankan bahwa Diton cat semprot adalah cat yang fleksibel yang dapat dipergunakan disemua tipe motor,” ucapnya.

Tahun 2021 Persiapkan 50 Warna

Masih menurut nahkoda painting Diton, bahwa pada tahun depan, Diton telah menyiapkan warna warna baru yang akan masuk ke pasar otomotif. Bila tak ada halangan Diton akan memperkenalkan 50 kelir barunya nanti.

Harga Diton cat semprot bervariasi, mulai Rp32 ribu hingga Rp88 ribu per kalengnya.

“Jadi sangat terjangkau untuk semua kalangan yang memiliki motor,” kata Joni yang mengakhiri wawancara di Adi Pro kontes modifikasi (7/10/20).

Joni Himawan, Pimpinan Painting Diton.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts