Array

Bajay Motor Sabet Dua Juara di Kelas Airbrush Open Kontes Adi Pro

Pengendara.com- Trophy dan sertifikat yang ada di markas Bajay Motor tidak terhitung. Puluhan sertifikat telah diraihnya. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Bajay Motor namanya selalu naik podium. Lagi lagi Bajay Motor meraih peringkat kedua dan ketiga di kelas Airbrush Open di kontes Adi Pro, kemarin, Sabtu (8/11/20) di Grand Mall Cakung, Jakarta Timur.

Masih dengan konsep yang sama, motor modif berkelir airbrush pedesaan dan Indian adalah roda dua yang disodorkannya di kontes modif itu.

Airbrush kedua motor yang sangat unik membuat dewan juri untuk menetapkan menjadi pemenangnya. Menurut Bro Njay, demikian nama panggilan ini, dua motor Yamaha RX King yang diikutsertakan di kontes ini masih mendukung untuk dilombakan.

Bajay Motor naik podium.Foto Dok Pribadi/Pengendara.com

“Motifnya pedesaan dan Indian. Masih bagus kok airbrushnya. Catnya tidak pudar dan detail gambar airbrushnya masih terlihat jelas. Apalagi ditambahkan dengan aksesori yang pas disematkan di RX King,” ujar Bro Njay.

Ia menuturkan, trophy dan sertifikat yang diraih Bajay Motor di Adi Pro ini menambah koleksi pialanya di jajaran trophy yang telah diraih. Sudah puluhan piala yang disabetnya.

“Alhamdulillah meraih juara dua dan tiga,” ucapnya.

Trophy Kontes Modifikasi yang diraih Bajay Motor.Foto Danker/Pengendara.com

 

Latest Posts