Array

BMW Astra Used Car Siapkan 100 Miliar Untuk Membeli Mobil Bekas Anda

Pengendara.com, Jakarta — BMW Astra Used Car diler resmi jual beli BMW bekas terbesar di Indonesia menyiapkan anggaran sebesar 100 miliar untuk membeli mobil BMW bekas anda, program ini bertujuan untuk membantu konsumen pengguna BMW yang ingin menjual kendaraannya namun sering menghadapi kesulitan seperti  ketidakpastian calon pembeli, proses dealing yang tidak transparan serta harga yang asal tembak dari pedagang nakal yang ingin untung besar.

Dalam membeli mobil bekas  BMW Astra Used Car memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga karena didukung oleh tim appraiser profesional yang memberikan hasil inspeksi secara transparan serta menerapkan protokol kesehatan. Selain itu konsumen akan mendapatkan harga yang kompetitif serta proses pembayaran yang cepat.

Proses inspeksi bisa dilakukan BMW Astra Used Car dimana saja konsumen berada yakni cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id

BMW Astra Used Car siapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Foto: Istimewa/Pegendara.com

“Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car.”  Jelas Fredy Handjaja, Presiden Direktur  BMW Astra Used Car diacara virtual press conference pada Senin (23/11).

Keuntungan lain membeli mobil di BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, Keanggotaan Astra World serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Marchandise, Asesories, Suku cadang dan jasa di bengkel BMW.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service dan Jual di BMW Used Car aja.” Tambah Fredy.

Latest Posts