Array

Berbagi Bersama di Anniversary ke-2 Garnic di Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq

Pengendara.com-Garnic berbeda dengan club motor lainnya di dalam memperingati hari ulangtahunnya. Saat ini di anniversary ke-2, Garnic merayakannya di Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq, Gang Batumas Nyai Mayangsari, Jatisari kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Garnic berbagi kebersamaan untuk para santri di Pondok Pesantren tersebut.

Acara anniversary ke-2 club motor ninja yang mempunyai motto, no alkohol, no narkoba, no judi dan no maksiat ini diawali dengan pengajian, yang kemudian dilanjutkan dengan salat Ashar berjamaah. Selanjutnya dilaksanakan seremonial gelaran HUT Garnic ke-2. Kata sambutan dikatakan oleh Pembina Garnic, Bro Yunus.

Diawali dengan pengajian di ulangtahun Garnic ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

“Kita laksanakan di sini agar berbeda dengan club motor yang lainnya. Mengajak generasi muda untuk ibadah, hijrah. Karena itu kami melaksanakannya di Pondok Pesantren ini. Kami memohon untuk membimbing kami sebagai club motor agar dapat hijrah yang lebih baik lagi. Hidup lebih baik dengan hijrah,” ucap Pembina.

Hal senada juga dikatakan oleh Bro Arie, Ketua Garnic, Garnic disini pertama bersilaturahmi dengan para santri, pengurus yang ada di pondok pesantren ini. Kedua, Garnic akan memberikan kebersamaan untuk para santri, pengurus, di Pondok Pesantren ini.

Pembagian dana untuk para santri, pengurus dan pondok pesantren serta masyarakat sekitar.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

“Kami akan memberikan rezeki untuk mereka, para santri, pengurus dan Pondok Pesantren serta sebagian masyarakat sekitar yang ada di Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq,” kata Bro Arie.

Penasehat Garnic, Bro Arif Hakim, berharap dengan adanya anniversary Garnic ke-2 di Pondok Pesantren ini memohon doanya agar Garnic tetap beribadah.

Anniversary Garnic ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

“Kami memohon agar para santri dan pengurus di pondok pesantren yang ada di sini mendoakan kami agar taat dan tetap beribadah sesuai dengan visi dan misi kami. Kami mohon doanya,” ucap Penasehat Garnic.

Penyerahan simbolis santunan di Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq. Bro Arie, Ketua Garnic menyerahkan santunan ke Kyai Raden Surya Kusuma,Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Kebersamaan Menuju yang Semakin Istiqomah

Itulah tema anniversary ke-2 Garnic. Di HUT ke-2 Garnic ini sangat sederhana namun sangat berarti, saling bersilaturahmi dan saling berbagi. Di masa pandemi ini diakui oleh Ketua Garnic, Bro Arie, adalah masa yang sangat sulit, disinilah saatnya Garnic berbagi kebahagiaan di Pondok Pesantren.

Garnic anniversary ke-2 di Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

“Garnic tidak hanya sebagai club motor, disini Garnic tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. Menjunjung tinggi nilai sosial. Di anniversary ke-2 ini saya berharap agar Garnic semakin solid. Dan semoga pandemi ini cepat berlalu. Agar kami bisa melaksanakan kegiatan selanjutnya,” ucap Bro Arie.

Dukungan kegiatan anniversary ke-2 Garnic ini di support oleh PT Garda Tujuh Tiga, Cahaya Steel dan Mitra Sejahtera Mandiri.

Garda Ninja Club’ (Garnic) Bekasi anniversary ke-2 di Pondok Pesantren Nurhidayatul Haq.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Usai pembagian kebersamaan, acara perayaan anniversary ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh seluruh anggota Garnic dan seluruh santri serta pengurus Pondok Pesantren. Sebelum pemotongan tumpeng tersebut, sebagai warga negara Indonesia secara keseluruhan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Latest Posts