Array

Test Ride KTM 390, Andra Limos Siap Lintas Timor Leste

Pengendara.com-Tentunya pecinta otomotif apalagi komunitas motor pastinya telah mengenal produk KTM. Motor ini sangat beraneka ragam, dari motor harian hingga adventure. KTM 390 merupakan produk yang sangat digemari kaum adventure. Nah untuk lebih memperkenalkan dirinya, dealer KTM Kalimalang mempersembahkan produknya di test ride. Lokasi yang dipilih untuk menjajal roda duanya adalah Bekasi, Limos Cafe.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun pengendara.com test ride itu diikuti oleh beberapa komunitas motor. Yakni, Banditos, KOCI, Duck ROC, VOID serta masih ada club motor lainnya yang silih berganti menunggangi KTM 390.
Alhasil, respon yang dilontarkan mereka bahwa KTM 390 merupakan motor yang sangat spesifik, sebuah unit yang diperuntukkan adventure. Motor yang berwarna orange itu memberikan kesan tersendiri bagi mereka.

Berfoto bersama.Foto Dok Abdul Malik/Pengendara.com

Touring 2712 Kilometer

Di acara test ride Andra Bells sebagai owner tempat berkumpulnya mereka juga sonding dan meminta doa restu, ia akan menjalani perjalanan jarak jauh 2712 kilometer yang bertitik akhir di negara Timor Leste. Rencananya, bila tak ada halangan, ia akan touring bersama sahabatnya, Donay yang akan mengendarai motor KTM 390.

Andra Bells bersama motor KTM 390 yang akan dibawa touring 2712 km.Foto Dok Andra/Pengendara.com

“Ride for Frienship adalah tema touring yang akan saya jalani bersama Bro Donay. Perjalanan ini akan memakan waktu selama 30 hari. Startnya dari Bekasi. Jalur lintasannya Semarang, Surabaya, Bali, NTT, NTB, dan Timor Leste. Touring ini bertujuan untuk mengekspos keindahan alam Indonesia sekaligus menjalin silaturahmi dengan rider yang ada di pelosok tersebut serta Bikers Timor Leste,” ujar Andra Bells, Minggu (25/10/20).

Bro Andra dan Bro Donay akan menggelindingkan KTM 390 dengan jarak tempuh 2712 kilometer. Yang akan dimulai dari tanggal 20 Desember mendatang hingga 18 Januari 2020. Akhir dari perjalanan touring kedua biker ini akan di ekspresikan menjadi sebuah buku perjalanannya.

“Doakan saja agar touring ini berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan,” kata Andra.

Ride for Friendship tema yang akan dilakoni Andra Bells dan Donay.Foto Screenshot/Pengendara.com

Latest Posts