Modifikasi Ninja 250 Anti Covid yang Bermodal Ratusan Juta

Pengendara.com-Dede Maulana Yusuf pemilik Kawasaki Ninja 250 ini menyerahkan motor tahun 2018 ini ke klinik Ovhoy Modifikasi. Secara penampilan tidak banyak perubahan yang ada di motor ini, namun jika di detailkan modifikasinya sangat kental sekali. Bayangkan, Maulana rela menggelontorkan dananya sejumlah ratusan juta rupiah agar sosok roda duanya beda dari yang lainnya. Wow.

“Pemilik tersebut awalnya datang dan berkonsultasi ke saya agar motornya tampil beda dari yang ada di jalan raya. Ia menunjukan foto konsep yang akan dimainkan ubahannya tersebut. Saya sebagai modifikator menyarankan agar Maulana tidak meniru habis konsep di foto modifikasi yang diinginkan itu. Singkatnya, ia menerima usulan konsep saya,” kata Ovhoy, pemilik gerai modifikasi yang beralamat di jalan Raya Pejuang No 41, Bekasi, Jawa Barat.

Ia menuturkan, tidak lama waktu untuk finish kan pengerjaannya, hanya sebulan. Dengan tenaga yang tidak lagi diragukan, tim Ovhoy Modifikasi ini langsung menanggalkan mulai dari kaki kaki hingga ke pemasangan swingarm r1m dan produk branded lainnya di motor Kawasaki Ninja 250 yang anti Covid-19.

“Konsepnya tetap sport dan racing. Saya kawinkan antara Kawasaki Ninja, Ducati dan Yamaha serta Kawasaki ZX14. Ya inilah hasilnya, amazing,” katanya kepada Pengendara.com, Sabtu (6/5).

Menurutnya, perubahannya sangat terlihat jelas bila didetailkan. Lihat saja, shockbreaker depannya memakai Ohlins. Apalagi disandingkan dengan pewarnaan velg orange candy. Motor ini terlihat meaching. Garis keras Kawasaki tidak ditanggalkan, masih ditempelkan di sini. Namun dibagian tangki agar lebih sempurna disematkan karbon.

“Modifikasi di sini jika ingin di standarin lagi tidak masalah. Perubahan yang ditonjolkan di sini aman kok,” katanya lagi.

Touring Puncak

Sementara di tempat Ovhoy, Hilham Mauludin, adiknya Maulana mengatakan, abangnya pernah membawa motor ini ke Puncak, touring.

“Maulana, Abang saya suka modifikasi motor. XMax dan PCX nya sudah di modifikasi di sini juga. Ia sangat senang dengan hasil kerja Ovhoy,” ucap Hilham.

Nah, bagi Anda yang ingin memodifikasi motor di Ovhoy Modification silakan hubungi handphone 08176056486.

Yuk lihat perubahannya.

Swingarm.Foto Abdi/Pengendara.com

Stang.Foto Abdi/Pengendara.com

Penampilan perubahan shock depan dan pemakaian karbon.Foto Abdi/Pengendara.com

Knalpot titanium.Foto Abdi/Pengendara.com

Berfoto Ovhoy (kiri) dengan Hilham.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts