Array

Kumpul Pengendara, Wahana Pemersatu Bangsa

Pengendara.com—Redaksi Pengendara.com bersama Motor Besar Club (MBC) Indonesia sebagai Host, menyelenggarakan acara Kumpul Pengendara Ke-1 di Kantor Redaksi Pengendara.com di kawasan RSK V No. 29, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, pada hari Sabtu 26 Januari 2019, pukul 15.00-20.00 wib.

“Format acara Kumpul Pengendara ini sederhana hanya berupa kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas dan club untuk bersilaturahim menambah banyak saudara. Kumpul Pengendara akan diselenggarakan setiap bulan menindaklanjuti kick off pada Desember 2018 lalu, saat kami meresmikan kantor redaksi Pengendara.com dalam rangkaian acara Jamuan Pengendara,”  kata Pemimpin Redaksi Pengendara.com Koes Biantoro.

Bagi kami, acara Kumpul Pengendara merupakan manifestasi dari idealisme Pengendara.com, bahwa Semua Pengendara Saudara.

Sekjen Pengurus Pusat MBC Indonesia Irianto, yang akrab disapa Bro Rian menyatakan kesiapan MBC Indonesia menjadi Host untuk Kumpul Pengendara Ke-1 ini. Sebagai Host, MBC Indonesia akan menyambut hangat seluruh Brothers & Sisters, saudara Bikers yang hadir. Dalam kesempatan ini MBC Indonesia turut mensosialisasikan event akbar MBC Indonesia International Bikers Gathering.

“We are Brothers. Kita Bersaudara. Kumpul Pengendara merupakan ajang pemersatu Bangsa, penguat persatuan dan kesatuan Indonesia,” kata Bro Rian mantap.

Kami mengundang seluruh Brothers & Sister untuk menghadiri acara Kumpul Pengendara Ke-1 ini. Free Snack & Drink selama persediaan masih ada. Kumpul Pengendara akan dipandu MC Official Pengendara.com yang fenomenal ; Bro Jacko MC Geloo! dengan aneka Quiz dan Games buat Bikers yang gokil abizzz.

Acara Kumpul Pengendara bertabur Door Prize untuk Bikers yang hadir dari para SPONSORS.

Selain itu, ciri khas Kumpul Pengendara berisi Talk Show Otomotif yang bermanfaat bagi para pengendara yang hadir.

Semakin Banyak Saudara di acara Kumpul Pengendara.

Salam Pengendara! 

Baca juga : Kumpul Pengendara, Semua Pengendara Saudara

 

Latest Posts