Kumpul Pengendara, Semua Pengendara Saudara/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bagi kami redaksi Pengendara.com dan seluruh komunitas serta club bermotor, bahwa jalan raya bukan lagi menjadi tempat untuk aroganisme, namun menjadi sarana untuk semakin menambah saudara dan menguatkan jalinan silaturahim.

Deklarasi ini semakin meluaskan dukungan para pengendara lintas komunitas dan club bermotor bahwa semangat persaudaraan tidak lagi berlatar belakang merek, jenis, dan kubikasi cc motor, melainkan hobi berkendara yang sama di jalan raya.

Suasana Kumpul Pengendara di markas besar redaksi Pengendara.com di kawasan Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Sabtu 26 Januari 2019, pukul 15.00-20.00 wib/Pengendara.com

“Semua Pengendara Saudara” merupakan komitmen bersama untuk saling menjaga dalam mengutamakan keselamatan berkendara, dan menegasikan aroganisme di jalan raya.

Dalam acara Kumpul Pengendara yang perdana ini, Motor Besar Club (MBC) Indonesia menjadi Host dan inisiator dalam menyebarluaskan spirit “Semua Pengendara Saudara”.

Motor Besar Club (MBC) Indonesia menjadi Host Kumpul Pengendara Ke-1/Pengendara.com

“Ini sejalan dengan komitmen MBC Indonesia, We Are Brothers. Tak hanya di kalangan members MBC, juga untuk kita semua yang memiliki hobi berkendara, terutama motor, tanpa memandang besar kecilnya cc motor,” kata Sekjen Pengurus Pusat MBC Indonesia yang akrab disapa Bro Rian.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Pengendara.com Koes Biantoro menjelaskan, Pengendara.com merupakan media berbasis komunitas yang memperjuangkan nilai-nilai persaudaraan, persatuan dan kesatuan Bangsa, terutama di kalangan Pengendara.

Dewan Redaksi Pengendara.com memiliki idealisme Semua Pengendara Saudara/Pengendara.com

“Secara konsisten Dewan Redaksi Pengendara.com menyelenggarakan acara Kumpul Pengendara dari tempat yang satu ke tempat yang lain, dan bergantian Host nya. Untuk Kumpul Pengendara Ke-1 ini telah berlangsung sukses dan meriah di kantor redaksi Pengendara.com di kawasan Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, pada Sabtu 26 Januari 2019 pukul 15.00-20.00 wib,” kata pria berkumis tebal yang akrab disapa Bro Koes ini.

Acara Kumpul Pengendara berlangsung heboh dan meriah, dipandu official MC fenomenal Bro Jacko MC Geloo! Acara Kumpul Pengendara bertabur Doorprize dan Live Music yang menghibur seluruh Bikers yang hadir.

Kami juga membuat session Talk Show Otomotif bermanfaat, yang menghadirkan beberapa pembicara dari praktisi otomotif dan relasi Pengendara.com

Acara Kumpul Pengendara Ke-1 dipandu official MC redaksi Pengendara.com, Bro Jacko MC Geloo!/Pengendara.com
Acara Kumpul Pengendara bertabur door prize dari para produsen otomotif, relasi terbaik Pengendara.com

“Acara Kumpul Pengendara ini sederhana berupa kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas dan club untuk silaturahim menambah banyak saudara. Kumpul Pengendara akan diselenggarakan setiap bulan menindaklanjuti konsistensi kick off yang sudah kami laksanakan pada Desember 2018 lalu saat peresmian kantor redaksi Pengendara.com dalam rangkaian acara Jamuan Pengendara,” kata Head of Event & Partnership Pengendara.com Bro Sonny Wibisono.

Acara Kumpul Pengendara merupakan manifestasi dari idealisme Pengendara.com, bahwa Semua Pengendara Saudara.

Dalam acara Kumpul Pengendara, sejumlah Bikers juga berbagi cerita berkesan mengenai pengalaman touringnya di tengah para pengendara. Ada dari Bogasari Motor Cycle Club (BMCC) yang telah melakukan perjalanan single touring, yakni Bro Yansen Jakarta-Titik Nol KM Aceh secara pulang-pergi.

Selain itu, ada pula Bro Gunadi dari Freeriders Indonesia juga berbagi wawasan pengalaman ketika melakukan perjalanan ke jalan tertinggi di dunia yang masih bisa dilalui motor di kawasan Pegunungan Himalayan.

Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh komunitas dan club bermotor yang telah menghadiri acara Kumpul Pengendara Ke-1 ini. Respect All!

Perwakilan komunitas dan club bermotor yang menghadiri Kumpul Pengendara Ke-1 di antaranya, Motor Besar Club (MBC) Indonesia, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Humas Pengurus Pusat, Bro Ferdo Raturandang, Ketua HDCI Bekasi Bro Dadang, Senior Bikers Bekasi Bro Don, HDCI Bandung Bro Tomy, Ducati Lady Bikers Sis Dea, Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK), Riders Ninja Bekasi (RNB), Lady Bikers Rincy, Blarrz, Dragon 76 MC, ROC, MBC Bekasi, dan lainnya.

Kumpul Pengendara/Pengendara.com

 

Kumpul Pengendara Ke-1 ini didukung penuh oleh Respiro, DFSK, Big Cola, Cleveland Cycle Werk (CCW), Toyota Astra Motor, Evalube Lubricants, Merador Coffee Gayo, Kedai Ayam Gosong, MGM-Horison Hotels Group, IndiHome-Telkom Indonesia, TON’s Motor, JNE, RSV Helmet, TEKIRO Hand Tools, REXCO,V-ROSSI, Jacko MC Geloo, Le Minerale, dan Drago.

Dalam acara Kumpul Pengendara, sejumlah Bikers yang hadir turut melakukan Test Drive, mencoba kenyamanan dan keunggulan mobil SUV DFSK Glory, salah satu sponsor acara kami di kawasan commercial center Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Sampai jumpa di acara Kumpul Pengendara bulan depan.

Salam Pengendara!

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here