Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Dukung Drag Race Motor Besar

    Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selalu mendukung kegiatan yang bernilai positif, di antaranya Indonesia Drag Wars, Drag Race untuk motor besar.

    0
    1017
    Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta (Kanan). Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selalu hadir mendukung kegiatan yang memang bernilai positif bagi para biker, dan dapat menjadi ajang silaturahmi.Foto Ist/Pengendara.com

    Pengendara.com—Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali hadir sebagai pendukung kegiatan yang menjadi pembicaraan di kalangan bikers ini.  Drag Race yang diselengarakan November ini akan berlangsung kawasan Lanud Rumpin Bogor, Jawa Barat.

    “Sebagai Authorized Dealer Harley-Davidson, apalagi kami sendiri juga adalah biker, maka Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta selalu hadir mendukung kegiatan yang memang bernilai positif bagi para bikers, dan dapat menjadi ajang silaturahmi, makin mempererat hubungan persaudaraan walau dari klub yang berbeda,” kata Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

    Menurut Bro Sahat, tahun lalu, showroom resmi yang memiliki dealer besar di area Kelapa Gading ini, juga mendukung penuh ajang balap Drag Bike untuk motor besar.

    Konferensi Pers. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali hadir sebagai pendukung kegiatan Drag Race motor besar yang menjadi pembicaraan di kalangan bikers ini. Foto Abdi/Pengendara.com

    Nantinya selama proses persiapan hingga balap, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta akan mendampingi event itu untuk memenuhi kebutuhan spare part orisinil Harley-Davidson.

    Bro Sahat menuturkan bahwa olahraga ini mendapat tempat tersendiri di kalangan biker motor besar. Sejumlah pembalap senior rela ‘turun gunung’ untuk mempersiapkan diri menjadi peserta untuk berpartisipasi dalam event ini. Bagi yang tidak ikut sebagai peserta balap pun, tetap akan hadir untuk memberi dukungan bagi rekan sesama bikers.

    Akhirnya, ajang ini dapat menjadi tempat reuni bagi biker senior, dan ajang silaturahmi bagi para bikers muda.

    Karena itulah Bro Sahat mengapresiasi seluruh tim mekanik yang akan turut serta dalam mempersiapkan motor.

    “Di sini kita akan dapat melihat prestasi dan keahlian dragster dan tim mekanik dari Indonesia,” ujar pria yang bulan September lalu bersama HOG Anak Elang Jakarta Chapter baru kembali dari perayaan Ulang Tahun ke-115 tahun Harley-Davidson di Milwaukee, Amerika Serikat.

    Sementara itu Bro Suherli, Director Harley Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter menuturkan, kegiatan ini sangat positif. Tentunya komunitas HOG mendukung event yang sangat didambakan untuk pecinta balapan di dunia motor besar.

    “HOG selalu mendukung kegiatan yang positif ini,” ujar Suherli.

    Showroom resmi yang memiliki dealer besar di area Kelapa Gading ini, juga mendukung penuh ajang balap drag untuk motor besar./Foto Abdi/Pengendara.com