Free Porn
Array

Tengok Kesuksesan Kracker Supermoto Fun Adventure

Pengendara.com—Memiliki anggota kurang lebih 57 orang, para pecinta otomotif motor bergaya trail adventure dan supermoto dengan label Kracker Gresik Supermoto, belum lama ini menggelar kegiatan anniversary ke-4 dengan kegiatan fun adventure bersama para penghobi adventure di wilayah Jawa Timur.

Kegiatan fun adventure yang di ikuti ratusan penggila adventure ini berasal dari beberapa wilayah, seperti Surabaya, Mojopahit, Lamongan dan di support oleh GTC (Gedhimbal Trail Community).

Seperti halnya perayaan anniversary komunitas ataupun klub, kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Mulai dari potong tumpeng, tiup lilin ulang tahun dan hiburan sebagai bentuk pengakraban sesama pecinta adventure yang berpartisipasi.

Pecinta motor gaya trail adventure supermoto Kracker Gresik meraih kesuksesan.Foto Djai/Pengendara.com

Hal ini diungkapkan Nugie Dwi A selaku ketua umum Kracker Gresik Supermoto yang mengatakan, semoga diacara anniversary ke-4 Kracker Gresik Supermoto yg ke 4 ini kita bisa lebih solid, kompak, dan dapat mempererat tali persaudaraan.

Keseruan dalam kegiatan adventure kali ini membuat semua riders pengguna motor trail ini saling membaur dalam kebersamaan. Tidak terlihat perbedaan yang berarti karena semua melebur dalam keseruan baik di lintasan tanah maupun saat berkumpul bersama.

“Saya merasa terkesan dengan semua reka yang mengikuti kegiatan ini, dan saya mengucapkan banyak terimakasih  untuk rider yang telah menyempatkan hadir dan ikut serta berpatisipasi dalam acara ini. Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menambah saudara dari berbagai daerah atau kota lain, dengan tidak memandang ras atau daerah masing, dan saya mewakili Kracker Gresik Supermoto memohon maaf atas adanya kekurangan yang kurang berkenan atau salah perkataan dalam acara ini,”  pungkas Nugie kepada Pengendara.com.

Kegiatan fun adventure yang di ikuti ratusan penggila adventure ini berasal dari beberapa wilayah, seperti Surabaya, Mojopahit, Lamongan dan di support oleh GTC (Gedhimbal Trail Community).Foto Djai/Pengendara.com

Ahmad Djainudin

Latest Posts