Konsep Motoplex Piaggio Hadir di Serang

    PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan berkolaborasi membangun Motoplex dengan menawarkan 3S.

    0
    741
    PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan berkolaborasi membangun Motoplex dengan menawarkan 3S.Foto Koes/Pengendara.com

    Pengendara.com—Guna memperkuat Premiumization Roadmap Strategy  PT Piaggio Indonesia membuka diler Piaggio Vespa yang ke-36 di Serang, Banten. Diler ini merupakan kolaborasi pertama PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan yang dibangun dengan konsep Motoplex khas dari Piaggio Group dengan menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa.

    Diler yang terletak di jalan Raya Pandeglang di kilometer 5, Serang ini menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Ekspansi diler merupakan manifestasi Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan berkualitas, keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

    Dengan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts), diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap, dimana hasilnya skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari.

    Diler yang terletak di jalan Raya Pandeglang di kilometer 5, Serang ini menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.Foto Koes/Pengendara.com

    “Pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini. Kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

    Dikesempatan yang sama Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, menjelaskan, kami senang atas komitmen kami di Kabupaten Serang dan Banten untuk menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas bagi pelanggan di kota ini. Kami yakin dan optimis tentang pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi. Ini adalah peluang besar dan kebanggan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat ini dan kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang.

    Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening. Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.

    Sementara untuk aksesori, PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus dari tanggal 21—28 September 2018. Selama periode grand opening, diler akan ada penawaran eksklusif senilai hingga Rp5,5 juta dan Rp8,5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

    Koes Biantoro