Array

Xabreday se-Nusantara akan Berkumpul di Momen Kemerdekaan Indonesia

Pengendara.com—Para penunggang Yamaha Xabre yang tergabung di Yamaha Xabre Owner akan menyelenggarakan acara Xabreday. Rencananya momen ini akan difokuskan di pantai Krui, Lampung, 16-18 Agustus 2018.

Momen hari kemerdekaan tahun 2018 ini dimanfaatkan oleh para pengguna Yamaha Xabre dengan mengadakan kegiatan Xabreday 2018. Dimana kegiatan ini menjadi ajang kumpul bareng para pengguna Yamaha Xabre.

Xabreday merupakan rangkaian kegiatan tahunan bagi semua pengguna Yamaha Xabre. Kegiatan ini diprakarsai oleh relawan Xabreday yang beranggotakan lebih dari 40 perwakilan dari klub, komunitas, single riders Xabre dari seluruh wilayah di Indonesia.

Para penunggang Yamaha Xabre yang tergabung di Yamaha Xabre Owner akan menyelenggarakan acara Xabreday.Foto Istimewa/Pengendara.com

Selain memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tujuan dilaksanakannya Xabreday ini untuk mengharumkan nama wisata yang ada di Lampung, Pesona alam Indonesia.

Sesuai dengan planning, nantinya para member Yamaha Xabre Owner akan melaksanakan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-73. Diperkirakan momen ini akan menarik perhatian para biker yang berjumlah ribuan.

Dan, rencananya mereka akan memecahkan rekor MURI dengan kategori peserta upacara bendera HUT RI ke-73 yang dihadiri oleh biker satu varian motor.

Nah, untuk pecinta Yamaha Xabre yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir melalui link http://goo.gl/eZvqNz. Atau dapat menghubungi langsung Bro Akbar dari XOBR (Xabre Owners Bekasi Raya), di nomor selular 0856-9506-8046.

Ayo Bro ramaikan, Ga ada lo ga ramai, gasss Bro.

Jadwal acara Xabreday se-Nusantara.Foto Istimewa/Pengendara.com

Seperti yang telah diberitakan oleh Pengendara.com, bahwa kopsangab untuk membahas event ini sudah dilaksanakan. Ada 250 members yang hadir di dalam acara Konsangab tersebut.

Bj

Latest Posts