Halal Bihalal TeRuCI, Makin Solid, Guyub dan Eksis

    TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menyelenggarakan Halal Bihalal dan santunan anak yatim piatu.

    0
    524
    Halal bihalal TeRuCI.Foto Dok TeRuCI/Pengendara.com

    Pengendara.com—Halal bihalal TeRuCI ini mengumandangkan tema yang berbeda, yakni, semakin solid, guyub dan eksis dengan tujuan sebagai jalinan silaturahmi antar membernya yang digelar akhir Juni 2018 lalu.

    Menjalin silaturahmi mempererat persaudaraan adalah tujuan dari halal bihalal ini. Diharapkan dengan terselenggaranya momen ini seluruh anggota makin solid, guyub dan eksis tentunya dengan tujuan yang lebih baik sesuai dengan Visi Misi. Halal Bihalal ini salah satu agenda rutin TeRuCI Nasional yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM (Premium Member).

    Budi Sunarto ID T-0899, Kumendan Pusat (Kumpus) menuturkan, seremonial halal bihalal dan Santunan anak yatim tersebut dilakukan di Sport Center Bekasi. Dihadiri oleh 375 PM dan 150 KR (Kendaraan Rekan) dari 12 Chapter seluruh Indonesia. Chapter terjauh dari Palembang, Nusa Kambangan, Cirebon, Bandung, Banten, Bogor, Purwakarta, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, dan jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat).

    Halal bihalal TeRuCI makin solid, guyub dan eksis.Foto Dok TeRuCI/Pengendara.com

    Kegiatan halal bihalal diisi tausiah oleh Ustadz Uci Alfarisy dan bakti sosial (CSR), yang diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama membantu Pembangunan Istana Yatim dan Satunan Yayasan Dharma Kasih, Jakarta Timur.

    “Acara ini sukses dan sangat luar biasa saya ucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor,” ucap Bona Novia ID T-2415, Ketua Pelaksana.

    TeRuCI merupakan komunitas dibawah PT Toyota Astra Motor yang menularkan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, agar seluruh member TeRuCI memiliki semangat yang sama yaitu selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond.

    TeRuCI merupakan komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga saat ini TeRuCI telah memiliki 2.600 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Sponsor TAM, TRD Racing Development, Daihatsu, GTRadial,” katanya lanjut.