Free Porn
Array

Asyik, DP Mobil Baru Daihatsu Bisa Nego

Pengendara.com—Tak seperti biasanya membeli kendaraan roda empat, uang muka atau DP sudah ditentukan oleh pihak leasing dan dealer. Namun, saat ini duit pertama tersebut bisa dinegosiasikan antara pembeli dan showroom. Negosiasi DP ini hanya berlaku di dealer Daihatsu Pradhana Raya Mobilindo (PRM) yang beralamat di Jalan Ruko Boulevard Tekno Blok B No 19-20, Serpong, Tangerang.

“Di showroom kami, DP uang muka bisa tawar menawar. Misalnyaapakah 20% atau 30% bahkan 40% dari total harga yang ditawarkan. Pilihan lainnya adalah pembeli bisa memberitahukan dana yang dimilikinya sebagai tanda jadi dan uang muka, sehingga kami tinggal menghitung biaya per bulannya,” kata Branch Manager Daihatsu PRM, Charly Dongan.

Charly Dongan, Branch Manager Daihatsu PRM, Serpong Tangerang./Foto Abdi/Pengendara.com

Negosiasi DP tersebut berlaku untuk semua all variant Daihatsu. Silakan dipilih dan dilihat terlebih dahulu, sesuaikan keinginan warna mobil Daihatsu Anda, baru negosiasi DP.

Nah, untuk informasi lebih lanjut dan penasaran, dapat menghubungi Charly Dongan di nomor handphone 082125850888, 08158122054, pada jam kantor.

Daihatsu Ayla.Foto Istimewa/Pengendara.com

Daihatsu PRM

Perlu diketahui bahwa dealer Daihatsu PRM merupakan showroom yang menjual all variant Daihatsu, seperti Daihatsu Sirion, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max, Copen. Selain melayani penjualan secara cash, showroom Daihatsu PRM melayani penjualan secara kredit melalui leasing.

Ingin kredit mobil Daihatsu? Datang ke Daihatsu PRM, Serpong, Tangerang. Klik websitenya Daihatsu Pradhana Raya Mobilindo.

Daihatsu All New Terios./Foto Istimewa/Pengendara.com

Latest Posts