Array

Ikuti Halal Bihalal Para Modifikator di Kontes Modifikasi Motor

Pengendara.com—Usai Idul Fitri seperti biasanya masyarakat Indonesia akan menyelenggarakan Halal Bihalal. Begitujuga dengan para modifikator motor. Untuk mendukung momen Halal Bihalal tersebut, diakhir Juni 2018 ini, para modifikator dapat mendaftarkan hasil modifikasi motornya ke panitia ajang modifikasi motor. Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan yang bertepatan dengan anniversary Jakarta Satria Club (JSC) ke-16.

“Kontes modifikasi motor sebagai wadah halal bihalal para modifikator motor sesudah lebaran Idul Fitri ini. Para modifikator dapat mendaftarkan hasil karya modifikasinya ke panitia Modifikasi kontes. Ada sembilan kelas yang diperlombakan di sini,” kata Odank, Penyelenggara Modifikasi Kontes.

Odank menuturkan, Sembilan kelas tersebut adalah fashion standar matic, fashion standar non matic, airbrush grafis open, airbrush realis open, racing look matic, racing look non matic, thailook matic, thailook non matic, spesial matic 150/250 custom.

Halal Bihalal modifikator motor akan berkumpul di acara ini.Foto Screenshoot JSC/Pengendara.com

“Biaya pendaftarannya cukup Rp150 ribu per kelas per motor. Loadingnya 29 Juni, dari pukul 22.00-02.00 WIB. Kontes ini akan memperebutkan trophy dan uang tunai,” ujar Odank kepada pengendara.com.

Nah bila ada yang ingin ikut, silakan menghubungi Abdul Malik di nomor handphone 081776594133.

Latest Posts