Ini Deretan Mobil yang Bisa Test Drive di IIMS 2018

    0
    536
    IIMS 2018/Foto IIMS/Pengendara.com

    Pengendara.com—Para pengunjung yang ingin melakukan test drive mobil dapat melakukannya di IIMS 2018. Mayoritas ATPM peserta IIMS 2018 menyediakan mobil untuk di-test drive, termasuk mobil-mobil keluaran terbaru, bahkan yang baru saja diluncurkan dalam event IIMS 2018 ini.

    Mobil terbaru seperti The All New Suzuki Ertiga dan DFSK Glory 580 yang kemarin diluncurkan di IIMS 2018 juga bisa dicoba di arena test drive. Anda bisa mencoba mobil dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis. Sedangkan deretan mobil lainnya, di arena test drive IIMS 2018 tersedia Pajero Sport 4×2 Dakar, New Toyota Rush, Mitsubishi Xpander, New Daihatsu Terios, New Toyota Yaris, New Datsun Cross, Wuling Confero S dan Wuling Cortez 1.8.

    Tak hanya ATPM, para importir umum yang memasok mobil-mobil mewah juga menyediakan sejumlah unit Test Drive di IIMS 2018.

    Untuk melakukan test drive, Anda harus mendaftar, mengisi formulir dan didampingi petugas, sehingga dapat berkonsultasi mengenai mobil yang dicoba. Tentunya Anda harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku.

    Arena test drive memiliki trek lurus untuk ber-akselerasi, walaupun jaraknya tidak terlalu jauh, Anda juga dapat mencoba radius putar kendaraan dengan U turn, kenyamanan bantingan dalam alur berbelok, dan suspensi karena terdapat polisi tidur.