Kontes Modifikasi Motor akan Hadir di SMK Sumber Daya Bekasi

    Kelas yang akan dikonteskan di dalam modifikasi motor SMK Sumber Daya adalah street racing, thailook, dan kelas fashion standard.

    0
    1242
    Kontes Modifikasi Motor di SMK Sumber Daya Bekasi.Foto Dok SMK Sumber Daya/Pengendara.com

    Pengendara.com—Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sumber Daya yang beralamat di wilayah Bekasi ini baru pertama kalinya menyelenggarakan kontes modifikasi motor. Lomba modifikasi motor ini akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal pada 21 April 2018 mendatang. Ada tiga kelas yang diperlombakan yakni street racing, thailook dan kelas fashion standard.

    Pendaftaran sudah terbuka sejak sekarang ini. Peserta lomba hanya mengeluarkan biaya registrasi sejumlah Rp180 ribu per kelas. Peserta kontes modifikasi motor akan mendapatkan juara pertama hingga peringkat lima. Untuk pemenang pertama sampai juara tiga akan mendapatkan sertifikat, tropi, dan uang. Sementara peringkat empat dan lima hanya mendapatkan sertifikat.

    “Mengenai loading motor yang telah dimodifikasinya dipersilakan di tanggal 20 April 2018 pukul 22.00 hingga 07.00 WIB,” kata Surahman, Ketua Panitia Kontes Modifikasi Motor SMK Sumber Daya Bekasi.

    Bagi pembaca Pengendara.com yang ingin mengikuti kontes modifikasi ini silakan datang ke Sekretariat di Jalan Raya Mustika Jaya, Kampung Babakan Kelurahan Mustika Sari, Bekasi, Jawa Barat.