Array

SCI Selenggarakan Korwil di Depok

Pengendara.com—Korwil ini meliputi Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten dan Sukabumi yang berlangsung triwulan atau setiap tiga bulan sekali di tempat yang berbeda-beda. Beberapa hari lalu, SCI melaksanakan Korwil di Depok, Jawa Barat, di kawasan Jalan Baru, Stasiun Depok Baru. Hadir di Korwil tersebut adalah perwakilan dari setiap club Satria yang ada di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten dan Sukabumi. Tepat pukul 22.00 WIB, setiap pejabat teras (Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara) dari masing-masing club Satria yang hadir mengikuti rapat Korwil itu. Sementara para members bikers lainnya menunggu hingga Korwil selesai.

“Pembahasan di Korwil antara lain adalah perkembangan club Satria per wilayah, yang terdiri dari 25 club. Merencanakan kegiatan ataupun menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum diselesaikan dan sebagai wadah silaturahim antarclub Satria,” kata Ketua Korwil Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten dan Sukabumi, Bro Alay.

Bro Alay, Ketua Korwil memimpin rapat Korwil. Pembahasan di Korwil antara lain adalah perkembangan club Satria per wilayah, yang terdiri dari 25 club/Pengendara.com

Alasan diterapkannya korwil, menurut Bro Alay adalah agar semua kegiatan club Satria yang ada di wilayah dapat dikoordinasikan dengan baik. Nantinya agar tidak ada bentrok acara di setiap clubnya. Misalnya pembahasan agenda touring bersama awal tahun, dan tak henti-henti mengingatkan setiap biker harus menerapkan zero accident, keselamatan berkendara, di manapun berada.

“Selama ini wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten dan Sukabumi telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial setiap Ramadhan, Safety Riding Course, dan lain sebagainya,” ucap Bro Alay.

Usai Korwil, mereka saling berfoto mengabadikan momen silaturahim yang sangat berharga ini. Korwil selesai tepat pukul 01.00 WIB.

Latest Posts