Warung Ban, Jual Ban Kualitas Dunia

    Menyediakan beragam merek ban branded berkualitas tinggi, banyak diskon di sini.

    0
    4177
    Warung Ban menyediakan berbagai jenis ban motor,Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com

    Pengendara.com—Namanya singkat dan sederhana, Warung Ban. Namun, bukan warung sembarangan, melainkan gerai ban motor. Semua ban motor tersedia di Warung Ban, toko yang berukuran 8 X 22 meter ini. Dari ban motor matic, vespa, scooter hingga ban motor sport. Dari ukuran ring 10 hingga ring 17. Dari berbagai merk ban motor, seperti Pirelli, Aspira, Zeneos, Corsa, Michelin, serta Maxxis. Mengenai harga disesuaikan dengan ukuran ban motor tersebut.

    “Di sini menjual beberapa merk ban motor, seperti Zeneos, Aspira, Corsa, Michelin, serta ban kualitas dunia, Pirelli juga dipasarkan. Justru di Warung Ban ini banyak pengendara motor yang mencari ban merk Pirelli,” ungkap Kusnadi, pemilik Warung Ban.

    Untuk menunjang fasilitas kerja, Warung Ban dilengkapi dengan peralatan bongkar pasang ban yang sangat lengkap. Dengan dua orang tenaga ahli di bidang pasang ban motor, setiap harinya, Warung Ban terlihat ramai dikunjungi para bikers yang ingin menanyakan atau pun membeli ban. Tak heran banyak konsumen yang berasal dari Jabodetabek yang datang silih berganti. Alamat Warung Ban di Jalan Bahagia Raya No 8 (Depan SDN Mekarjaya 11) Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

    Pengusaha Warung Ban, Kusnadi yang membuka tokonya di Depok, Jawa Barat./Pengendara.com

    Ban Branded dan Pirelli

    Masih menurut Kusnadi, sebenarnya segmentasi pasar yang diraih Warung Ban ini adalah para bikers yang ingin memasang ban merk branded. Misalnya, di sini tersedia type ban motor Pirelli Diablo Scooter, Diablo Rosso Ban yang diperuntukkan untuk ban Yamaha XMax dan NMax.

    “Karena sejak masuknya ban Pirelli di Warung Ban, banyak bikers yang sudah mengetahui dan merasakan safety dan nyamannya mempergunakan ban tersebut. Jika boleh sombong, mungkin di sini showroom ban Pirelli lengkap dengan berbagai type,” ucap Kusnadi yang membuka Warung Ban dari pukul 08.00-17.30 WIB setiap harinya kecuali libur nasional.

    Pirelli Diablo Scooter juga tersedia di Warung Ban./Pengendara.com

    Harga Khusus dan Pelayanan

    Sebagai pemilik Warung Ban, ia memberikan diskon khusus untuk konsumen yang membeli semua jenis ban motor di sini. Tak hanya harga diskon yang diterapkannya, tetapi ia juga mempersembahkan pelayanan maksimal untuk konsumen. Gratis untuk cek rem dan velg. Free untuk pentil tubless dan bebas untuk biaya bongkar pasang ban. Nitrogen diisi penuh dan diberikan gratis.

    “Bagi bikers yang berprofesi sebagai ojek online, Kami dari Warung Ban juga memberikan harga diskon,” ucap Kusnadi yang didampingi putra tercintanya, John.

    Warung Ban menyediakan ban motor matic hingga ban motor sport./Pengendara.com

    Berawal dari Rumah Makan

    Kusnadi tidak mungkin melupakan sejarah berdirinya Warung Ban. Menurutnya, nama warung ban diberikan agar mudah diingat dan sangat singkat. Sebelum dirinya terjun di bisnis ban, dia membuka usaha rumah makan. Namun, rumah makan yang dia harapkan usahanya itu ternyata kurang megguntungkan.

    “Akhirnya saya ganti saja dengan Ban. Jadilah Warung Ban. Ide Warung Ban ini diperoleh dari saudara saya yang berada di Palembang untuk yakinkan saya membuka usaha ini,” ingat Kusnadi.