Selamat Tim Oleng Juara 3 di D Event Series Sentul Karting

Pelaksanaan balap motor sungguh mengundang perhatian masyarakat yang cinta akan race roda dua. Di dalam event yang diselenggarakan di sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat belum lama ini Tim Oleng berhasil meraih juara tiga.

Pengendara.com-Perihal kejuaraan yang diraih oleh Tim Oleng dibenarkan oleh Ryan Meyenk sebagai perwakilan dari tim tersebut. Keberhasilannya ini berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh tim yang dimilikinya tersebut. Tim Oleng berhasil menyabet peringkat tiga di Pansos Fun Race di sirkuit internasional Sentul Bogor Jawa Barat.

“Kami bersyukur Tim Oleng berhasil mendapatkan juara tiga. Ini menandakan bahwa tim ini sangat solid dan benar benar bekerja keras demi mencapai peringkat tersebut. Terima kasih untuk semua yang telah mensupport tim ini. Semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi dan berhasil melejit tinggi,” ucap Ryan Meyenk yang ditemui pengendara.com di lokasi balap.

Ia mengatakan bahwa sebelum kejuaraan Tim Oleng sudah mempersiapkan segala persiapannya. Mulai dari motor yaitu sparepart yang dipergunakan untuk balap, shock hingga ban serta lainnya sebagainya. Begitujuga dengan pembalapnya yang sudah mempersiapkan mental terjun di sirkuit Karting Sentul.

“Dengan hasil yang maksimal itulah sehingga Tim Oleng menang,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa D Event ini adalah kejuaraan bergengsi yang tidak asing bagi penggiat balap motor. Event ini fokus untuk mengasah skill bagi pembalap amatir hingga pembalap pro. Kejuaraan ini biasanya dilakukan dua bulan dengan sistim series.

Latest Posts