Free Porn

Savart S1 Motor Listrik akan Komersial di Juni Ini

Motor listrik Savart S1 telah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Masyarakat sudah tidak sabar untuk menantikan motor listrik masa depan ini. Kabarnya, Juni nanti Savart S1 akan di komersial di Indonesia.

Pengendara.com-Motor EV Savart S1 yang merupakan produksi Indonesia akan segera menemani Anda di jalan raya perkotaan ataupun di pedesaan. Bulan Juni 2024 Savart S1 yang diproduksi oleh PT Garda Energi Nasional (GEN) Indonesia akan siap dikomersialkan.

“Bagi pecinta dan yang sudah menanti motor listrik ini siap siap akan hadir di Juni 2024. Savart S1 akan siap diperjualbelikan di Tanah Air tercinta,” kata F Pola, Direktur Produksi Savart, PT GEN Indonesia.

Menurutnya, sekarang ini motor listrik yang berdesain masa depan dan berteknologi masa depan masuk dalam tahap pengurusan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Tujuannya agar mendapatkan program subsidi dari pemerintah Republik Indonesia.

“TKDN agar dapat program pemerintah mengenai subsidi. Target kami di Juni nanti motor EV made in Indonesia sudah bisa mewarnai jalan Ibukota,” katanya.

Seperti diketahui bahwa Savart hadir dengan riset yang benar-benar matang. Lima tahun, sejak 2018 hingga 2023. Perjalanan itulah yang membuat PT GEN Indonesia yakin bahwa kendaraan roda dua listrik ini akan diminati konsumen Indonesia dan siap bersaing dengan kompetitor motor elektrik lainnya.

“Motor Savart ini sudah di riset sejak 2018 hingga sekarang ini baru diperkenalkan. Selama lima tahun itulah Savart di develop. Riset demi riset dilakukan untuk menghasilkan karya yang baik. Sejak tahun 2018 itulah putra saya yang baru pulang dari Amerika, dengan gelar doktor dalam bidang kimia langsung terjun menekuni kendaraan listrik ini. Nama Savart diambil dari seorang ahli fisika luar negeri,” ucapnya kepada pengendara.com.

Latest Posts