Dapoer Soenda Bas Tempat Kongkow yang Pas untuk Komunitas

Tempatnya sangat unik. Diselimuti oleh ornamen kayu di semua sisinya. Bahkan yang menariknya Dapoer Soenda Bas pas untuk nongkrong.

Pengendara.com-Dapoer Soenda Bas adalah referensi untuk Anda yang mencari tempat nyaman dan pelepas stres akibat rutinitas sehari-hari. Di Dapoer Soenda Bas yang berada di jalan H Juanda No 19 Ciputat, Tangerang Selatan ini tidak hanya sekadar rehat sejenak tetapi di tempat makan ini juga tersaji ruangan karaoke dengan sound system yang menggema di seluruh area Dapoer Soenda Bas.

Semakin asyik kan, sembari mencicipi makanan dan minuman, Anda bisa.mendengat lantunan lagu. Apalagi usai mencoba menu di sini, Anda bisa berkaraoke, jadi semakin fresh suasana. Rasa penat anda sehari-hari akan hilang sekejap.

Uniknya di Dapoer Soenda Bas ini menunya, yaitu bikin kenyangg, bikin nyemill, bikin ngopi nyoklatt dan bikin segerr. Ke empat ‘bikin’ tersebut akan membuat Anda merasakan berbeda dengan menu cafe lainnya. Kami sempat menikmati nasi goreng telor. Rasa khasnya memang benar-benar beda. Kunyahan pertama menu ini sungguh lezat.

Apalagi pada gigitan kedua dan seterusnya yang membuat lahap hingga goyangan lidah terakhir. Nasi goreng telor ini ludes. Bikin Kenyangg.

Bikin ngopi dan nyoklat sebagai pelepas dahaga setelah merasakan olahan nasi goreng tersebut. Kopi gula aren ya sungguh terasa. Khas Dapoer Soenda Bas.

Dapoer Soenda Bas buka dari pukul 11.00-21.30 Senin-Jumat. Sedangkan Sabtu-Minggu pukul 11.00-23.30 WIB. Di sini juga mempersembahkan ruangan yang santai untuk para mahasiswa untuk belajar. Ruangan kaca yang dilengkapi dengan pernak pernik benda benda unik tradisional ini, membuat betah apalagi disematkan dengan penyejuk udara.yang dingin. Sembari belajar, sembari mencicipi racikan koki Dapoer Soenda Bas. Tidak hanya itu saja, dilantai dua selain untuk santap makanan dan minuman, Anda juga bisa bermain bilyar. Wow membuat suasana makin santai dan makin rehat.

“Dapoer Soenda Bas ini adalah tempat makan menu masakan Sunda, dengan sambal dadak yang khas. Di sini menyediakan menu Sunda. Makanan ringan dan makanan cafe serta minuman yang membuat seger. Ciri khasnya adalah sambal dadak,” kata Boby, owner Dapoer Soenda Bas.

Ia mengatakan, arti Bas adalah basecamp. Di Dapoer Soenda Bas juga bisa dijadikan tempat pertemuan para komunitas, entah itu dari komunitas mobil motor dan mahasiswa serta lainnya. Di tempat ini juga bisa di setting sebagai tempat pra wedding dan sebagainya, momen dan event tertentu.

“Di sini tempatnya gratis untuk acara, tinggal dipilih saja menunya. Semua fasilitas di sini free, termasuk wifii dan karaoke,” ucapnya.

Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana dengan harga menu bikin kenyang dan lainnya?

Ternyata, banderolnya sangat merakyat, walaupun suasananya bak eksklusif. Apalagi Anda akan dilayani dengan staff Bas Coffee yang ramah. Penasarankan? Silakan singgah.

Atau lihat saja instagramnya terlebih dahulu di Ig.dapoersoenda_bas atau bisa juga menanyakan terlebih dahulu di 085783183767.

Latest Posts