Empat Prototipe Respiro Tampil di IMOS 2023

Tentunya semua biker dan para pecinta lifestyle berkendara roda dua sudah mengenal Respiro. Jaket dan apparel roda dua made in Bandung ini tampil di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 hall 10 ICE BSD Serpong, Tangerang.

Pengendara.com-Selain penjual dan jaket serta apparel Respiro lainnya, di IMOS 2023, Respiro membocorkan produk anyarnya yang akan launching dalam waktu dekat ini. Ada empat Prototipe yang mejeng di booth Respiro tersebut. Di stand itu juga Respiro memberikan harga spesial selama pameran.

Respiro memberikan promo dari 10 persen hingga 20 persen untuk semua apparel perlengkapan touring, riding, outdoor dan harian seperti, jaket, celana, kemeja, jas hujan, t-shirt, hingga glove atau sarung tangan.

Ada keunikan tersendiri di stand Respiro. Yaitu, empat produk Respiro terbaru yang akan dilaunching dan dipasarkan tahun depan sudah di pajang di sini.

“Keempat produk prototipe Respiro yang kami tampilkan yaitu Veloce Solare. Yakni, merupakan jaket sporty yang ingin tampil racy. Rovero Ciero jaket touring dengan tampilan casual, kemudian Rovero Solare riding pant yang sudah dilengkapi dengan knee protector. Dan Respiro juga ada model kemeja yang dpakai sehari-hari yang telah disematkan protektor,” kata Ridho, Marketing Manager Respiro Indonesia.

Jaket tersebut diperuntukan bagi pengendara yang ingin tampil casual dengan kemeja, namun aman saat dipakai riding, Sebelum launching empat produk terbaru dari Respiro di IMOS 2023, Respiro melibatkan pengunjung. Pengunjung inilah yang akan memberikan input terhadap empat produk prototipe Respiro tersebut.

“Iya benar, Respiro melibatkan pengunjung IMOS 2023 ini dengan memberi masukan ke-4 produk prototipe kami. Nantinya, input tersebut akan kami kembangkan untuk diproduksi dan dipasarkan di tahun depan,” katanya.

Hingga gelaran hari keempat, sudah banyak konsumen yang memberikan respons bahkan tertarik segera membelinya. Kenapa? Karena seluruh produk Respiro apalagi produk yang akan launching nanti dibuat dengan material bahan yang sudah disesuaikan dengan cuaca di Indonesia.

“Tapi ingat ya, empat Prototipe ini belum bisa dibeli dan dijual secara umum. Keempat prosuk itu akan dijual tahun depan ya,” kata Ridho.

Lalu, bagaimana dengan banderolnya? Harganya dikisaran Rp500 ribu hingga Rp700 ribu.

Penasarankan untuk beli produk Respiro terbaru tersebut? Sabar ya….

Latest Posts