Free Porn

IMHB Rayakan HUT ke-21, Brotherhood is Our Strength

Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Sabtu (26/08) kemarin.

Pengendara.com-Dalam perayaannya lebih dari 350 bikers Honda hadir dan memeriahkan ajang tersebut. Rangkaian ulang tahun IMHB ke-21 ini berlangsung di Rumah Nenek Resto & Cafe, Ciwidey , Jawa Barat.

Mengusung tema “Brotherhood is Our Strength”, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan menjalin silaturahmi antara para anggota dan komunitas, tetapi juga memiliki tujuan untuk menumbuhkan kembali rasa silaturahmi yang sempat terputus akibat pandemi. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan kembali rasa persaudaraan di antara sesama.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 350 peserta yang datang dari berbagai club dan komunitas yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan juga komunitas motor lainnya yang berada di daerah Bandung. Turut serta pula beberapa perwakilan dari daerah luar kota yang merupakan anggota dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB)

Anniversary IMHB ini didukung PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Jawa Barat dan juga Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Ceremonial perayaan hari jadi IMHB ke-21 dilakukan dengan prosesi potong tumpeng yang disaksikan secara langsung oleh PIC Community DAM Irvan Setiawan, ketua IMHJB Bro Goyz, ketua IMHB Bro Faisal, dan para bikers anggota IMHB.

Aktivitas selama perayaan ulang tahun IMHB ke-21 ini cukup meriah. Komunitas pecinta motor Honda di wilayah Bandung ini diisi dengan beragam aktivitas menarik, seperti hiburan, games interaktif, dan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Ketua IMHB, Bro Faisal dari Tigers Association Bandung (TAB) mengucapkan rasa syukur bisa tetap konsisten menjaga eksistensinya karena tidak bisa dipungkiri 21 tahun usia IMHB bukan waktu yang sebentar dimana IMHB sudah banyak melewati pasang surut dalam berorganisasi.

“Kami harap di usia yang ke-21, IMHB bisa semakin solid dan tetap menjadi barometer paguyuban-paguyuban sepeda motor Honda khususnya di Jawa Barat dan umumnya di Tanah Air,” ujar Bro Isal.

Sementara PIC Community DAM, Irvan Setiawan mengucapkan selamat atas perayaan anniversary IMHB yang ke-21. Dengan penuh semangat, kami berharap IMHB dapat terus berkembang, semakin kompak, dapat memberikan inspirasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif serta selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara di setiap perjalanan agar selalu Cari Aman.

Sekedar informasi, IMHB merupakan paguyuban sepeda motor Honda pertama di Indonesia yang telah dideklarasikan pada tahun 2002 lalu. Berawal dari IMHB, lahirlah Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang didirikan pada tahun 2009. IMHJB sendiri merupakan wadah pemersatu klub sepeda motor Honda di Jawa Barat. Pada 2002, IMHB hanya memiliki sedikit anggota klub di wilayah Bandung.

Dalam perjalanannya IMHB terus berkembang dan memiliki banyak anggota. Sampai tahun 2023 ini dibawah kepemimpinan Muhammad Faisal yang menjabat sebagai ketua umum sejak tahun 2021, jumlah anggota IMHB yang terdaftar sudah mencapai puluhan club/komunitas dengan total kurang lebih 6000 member. Angka tersebut berpotensi bertambah seiring berkembangnya klub-klub sepeda motor Honda baru yang bermunculan.

Latest Posts