Free Porn

Helm G2 Hadir di Surabaya, Meriahkan Kopdarnas MBCI

Helm G2 hadir di Kopi darat nasional (Kopdarnas) Mandiri Bikers Club Indonesia (MBCI) di Surabaya, Jawa Timur.

Pengendara.com-Bagi Anda pecinta helm G2 yang merupakan helmnya para bikers dan helmnya pecinta lifestyle, hari ini helm G2 hadir di Surabaya, Jawa Timur. Selain singgahnya helm G2, PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) di kota Pahlawan, helm G2 yang juga merupakan helm custom turut meramaikan momen Kopdarnas MBCI. Sejak tadi pagi, Sabtu (8/7/23) helm G2 menempati booth yang sangat eksklusif di tengah tengah event Kopdarnas MBCI.

Di booth yang berukuran sedang tersebut helm G2 memajang empat tipe helm yang dimilikinya. Yaitu, helm G2 Optimax, Exterminator, Centrino dan Vintage. Keempat helm yang merupakan made in PT PCU, karya anak bangsa ini, menampilkan motif dan beraneka ragam corak. Dari warna polos hingga motif yang kekinian bahkan desain pebalap internasional.

Dengan beraneka ragam tersebut, tentunya keempat helm G2 mempunyai ciri khas yang berbeda, namun kesemuanya tersebut membuat penasaran para biker MBCI yang hadir di Kopdarnas tersebut. Booth helm G2 dipadati dengan member MBCI yang ingin mengetahui helm G2 secara detail. Alhasil, karena kualitasnya dan modelnya yang oke keren, helm G2 laris di kegiatan ini.

“Puji Tuhan Helm G2 hadir di acara Kopdarnas MBCI di Surabaya hari ini, Sabtu. Acaranya ramai dan sangat padat. Banyak bikers MBCI dan pengunjung yang menghampiri booth G2. Keempat tipe helm G2 dipamerkan di sini. Tentunya yang ditampilkan di kegiatan Kopdarnas MBCI adalah motif unggulan helm G2. Hadirnya kami di sini membuat penasaran para member MBCI,” kata Marjana, Direktur Helm G2 PT PCU.

Ia menambahkan, ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat membranding helm G2. Helm G2 akan lebih diterima oleh kalangan bikers. Dengan terjunnya helm G2, para biker lebih mengetahui dan lebih jelas mengenai kualitas bahan material yang ada di helm G2. Helm G2 memang helm yang pas dan safety untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

“Saya berterima kasih kepada MBCI di Kopdarnas ini. Ini merupakan kerjasama yang baik antara PT PCU dengan MBCI. Semoga ke depannya kerjasama dan jalinan silaturahmi kita terus terjaga dengan baik. Semoga MBCI makin jaya dan sukses,” katanya.

Kemudian sebagai simbolis kerjasama, PT PCU menyerahkan helm custom G2 ke perwakilan MBCI. Helm G2 custom ini merupakan helm yang sesuai dengan keinginan MBCI (warna dan logo serta coraknya).

Acara makin meriah dengan hadirnya alunan musik ala biker. Kopdarnas MBCI yang diselenggarakan di Surabaya Jawa Timur ini sukses.

Latest Posts