Free Porn

DAM Berbagi Hewan Kurban di Idul Adha 1444H

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mendistribusikan hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan disekitar perusahaan antara lain Head Office Bandung, Sentra Distribusi Baros, Sentra Distribusi Karawang, dan Sentra Distribusi Cirebon.

Pengendara.com-Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis pada Hari Kamis, 29 Juni 2023 melalui RT atau takmir masjid setempat untuk selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar perusahaan yang membutuhkan. Tahun ini, DAM mendistribusikan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing untuk masyarakat di area Head Office Bandung, 3 ekor kambing untuk di area Cimahi, 3 ekor kambing untuk di area Karawang, dan 3 ekor kambing untuk di area Cirebon.

Human Resource Operational Department Head DAM, Dwi Herdiamansyah mengatakan, Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility)  dilakukan untuk menciptakan, sekaligus menjaga hubungan yang serasi dan seimbang, serta sesuai dengan nilai-nilai, norma, dan budaya masyarakat. DAM turut peduli dan membantu lingkungan sekitar, sebagai wujud tanggung jawab sosial.

“Salah satu wujud kepedulian sosial tersebut, kami memberikan sumbangan berupa hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023 kepada warga lingkungan sekitar perusahaan. Kami berharap program berkurban ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk masyarakat,” ujar Dwi.

Dalam menjalankan bisnisnya, DAM berpedoman pada nilai inti perusahaan yang tertuang dalam Triputra DNA, yaitu Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, dan Humility. Dalam kesehariannya, nilai-nilai ini juga diharapkan menjadi fondasi bagi seluruh karyawan dalam bekerja. Sejalan dengan nilai Compassion, perusahaan berusaha untuk terus peduli kepada sesama dan lingkungan melalui tindakan-tindakan nyata. Salah satunya diwujudkan dalam kegiatan-kegiatan CSR yang secara rutin dilaksanakan oleh DAM.

Latest Posts