Paguyuban Motor Honda Bekasi Ramaikan Honda Premium Matic Day

Sebanyak 50 bikers perwakilan dari berbagai komunitas binaan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) turut meramaikan acara Honda Matic Premium Day (HPMD) yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (3/6).

Pengendara.com-Selain hadir meramaikan acara, para bikers Honda ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda ADV 160, PCX 160, dan Vario 160 yang khusus disediakan di area riding experience. Mereka juga diajak untuk turut serta mengikuti berbagai rangkaian aktivitas seru dan menarik, diawali dengan Rolling City dari Dealer Honda Mitra Jaya Bekasi dan finish di Summarecon Mall Bekasi.

Acara dilanjutkan dengan games seru dengan menantang seluruh peserta bermain Dodge Ball yang merupakan olahraga dimainkan secara tim dengan cara melemparkan bola ke lawan. Kemudian melalui acara sesi talkshow, Ketua HPCI Chapter Bekasi dan PMHB diundang untuk sharing serta menjawab pertanyaan-seputar komunitas hingga aktivitas yang rutin digelar.

Para peserta ini juga mendapatkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), sharing product knowledge motor Honda, serta edukasi keselamatan berkendara dengan harapan rekan-rekan komunitas dapat memberikan kontribusi dalam kampanye #Cari_Aman saat touring atau event-event lainnya sehingga dapat menjadi contoh perilaku baik di masyarakat.

“Kami mengundang teman-teman komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi untuk dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan acara Honda Premium Matic Day,” Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah.

Para bikers ini dapat menikmati berbagai keseruan rangkaian aktivitas yang dihadirkan di sepanjang acara sehingga dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda di wilayah Bekasi.

PMHB berdiri pada tanggal 25 Maret 2009 untuk mewadahi komunitas-komunitas Honda yang ada di wilayah kota Bekasi dan sekitarnya. Saat ini PMHB yang diketuai oleh Gitri dari komunitas HSX 125 yang membina sebanyak 22 klub dan 975 members pengguna sepeda motor Honda di Bekasi.

Latest Posts