KYMCO Siapkan Skema B2B, Simpel dan Menguntungkan

Pada event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) di JIExpo Jakarta Pusat KYMCO hadir untuk mencari B2B. Tentunya simpel dan menguntungkan.

Pengendara.com-KYMCO berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi perusahaan yang ingin menggunakan produk motor listriknya dalam mendukung bisnis hijau mereka, berkaitan dengan pengurangan emisi gas rumah kaca.

Berkaitan dengan itu, tahun 2023 ini, KYMCO menyiapkan skema menarik secara business to business (B2B) bagi perusahaan yang tertarik menggunakan produk motor listrik yang baru mereka luncurkan di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung mengatakan, sejak awal mereka telah meyiapkan skema khusus secara B2B yang tidak hanya memudahkan akses penggunaan motor listrik KYMCO, tetapi juga akan sangat menguntungkan bagi bisnis perusahaan partner.

“Kami fokus pada model business to business dengan bersiap menyediakan program yang terbaik bagi para perusahaan partner yang akan tertarik bekerja sama dengan KYMCO dengan menggunakan produk motor listrik kami yang memiliki kualifikasi terbaik untuk berbagai kebutuhan,” kata Chen Jung Lung.

Tawaran Menarik Bagi Pemilik Bisnis

KYMCO menyiapkan skema dengan sistem kontrak beli sesuai dengan kesepakatan. Skema kontrak sewa beli yang ditawarkan oleh KYMCO adalah dengan kontrak minimal penyediaan 20 unit yang akan difasilitasi dengan penyediaan satu charging station di lokasi perusahaan partner, selama masa kontrak berlangsung.

Dalam program partnersipnya, KYMCO membuka berbagai peluang bisnis yang akan sangat mendukung perusahaan partner. Termasuk customize warna dan design stiker yang akan sangat mendukung branding perusahaan partner. Dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah part atau penyesuaian lain sesuai dengan kebutuhan partner.

KYMCO memastikan unit selalu optimal dengan menyediakan service gratis selama masa rental termasuk didalamnya penggantian part yang dikategorikan sebagai pemakaian normal.

“Program kontrak dan pembelian yang telah kita rancang akan sangat menguntungkan perusahaan penggunaan jasa motor listrik KYMCO. Langkah ini menjadi inovasi bisnis yang akan sangat cocok sebagai langkah kolaborasi yang tepat untuk mendukung bisnis ramah lingkungan yang menjadi isu dan menjadi perhatian KYMCO bersama perusahaan partner kami,” tutupnya.

Latest Posts