Anniversary JSC ke-21 Sederhana dan Pelantikan Ketua Baru

Jakarta Satria Club (JSC) kini sudah berusia ke-21 tahun. Selama inilah JSC terus meningkatkan kekompakan. Di Hari Lahir (Harlah) JSC tersebut diwarnai dengan potong tumpeng dan pelantikan Ketua JSC yang baru.

Pengendara.com-Member yang tergabung di JSC ini berkumpul, Rabu (24/5/23). Perayaan ulangtahun sekarang sangatlah berbeda dengan peringatan anniversary JSC sebelumnya. Saat ini sederhana.

Acara yang dikemas JSC sangatlah sakral dan erat dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan. JSC semakin kemari dan bertambahnya usia, semakin dewasa. Buktinya saja JSC sudah banyak merekrut ratusan member hingga sekarang ini. Dan tidak ada yang menyangka bahwa JSC dapat bertahan di usianya ini dan saling kompak serta eratnya jalinan silaturahmi.

Acara memperingati anniversary JSC ke-21 ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh semua anggota JSC yang hadir. Terlihat aura seluruh member tersebut gembira dan mereka secara kebersamaan mengucap syukur bahwa Club motor Satria ini dapat bertahan hingga sekarang.

Sudah menjadi tradisi tersendiri untuk JSC, setiap ulangtahunnya, JSC selalu memilih ketua barunya. Kini yang menjadi pimpinannya adalah Bro Rocker untuk periode 2023-2024. Ketua lama menyerahkan jabatannya kepada Bro Rocker untuk menjalankan tugasnya.

Sebagai Ketua JSC, Bro Rocker berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini sebaik mungkin serta melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua JSC sebelumnya. Ia pun berharap kepada seluruh member JSC agar selalu kompak dan erat.

Saat yabg bersamaan JSC merayakan ulangtahunnya dengan FFD. Kedua Club motor ini memperingati hari lahir komunitas mereka dengan sangat sederhana namun berarti. Baik JSC dan FFD saling bersilaturahmi menjalin keakraban di momen yang berbahagia bagi mereka. Acara ini diselenggarakan di Villa Amieh Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

Selamat ulangtahun JSC, solid dan selalu jaya. (Danker)

Latest Posts