Free Porn

Para Biker Tumpah di Jakarta Motofest Ramadan

Keseruan terlihat di acara Jakarta Motofest Ramadan yang di buat AdiPro.

Pengendara.com-Sejak pagi biker satu per satu datang ke Grand Mall Cakung, Bekasi. Mereka menghadiri acara Jakarta Motofest Ramadan yang digagas AdiPro. Kegiatan Jakarta Motofest ini sudah kesekian kalinya diwujudkan AdiPro demi menyatukan para biker dan para modifikator serta juga untuk eratkan silaturahmi pecinta otomotif yang ada di sekitaran Jabodetabek.

Grand Cakung Mall adalah tempat yang dipilih untuk menyelenggarakan Jakarta Motofest Ramadan 2023, Minggu (9/4/23). Di Jakarta Motofest Ramadan ini berlimpahnya kegiatan. Mulai dari kontes modifikasi hingga bazar otomotif. Tidak juga ketinggalan berbagi kebersamaan dengan para pengendara yang melintas di depan mall tersebut. Bukan AdiPro jika setiap acara tidak menyantuni anak yatim piatu dan orang yang tidak mampu. Di Jakarta Motofest Ramadan ini pun AdiPro berbagi dengan puluhan anak yatim, berupa bingkisan dan dana tunai.

Detik berlanjut menit hingga waktupun tiba menjelang berbuka puasa. Pasukan sergap dari AdiPro yang merupakan member komunitas dan club turun ke pinggir jalan untuk membagi-bagikan takjil ke seluruh pengendara yang melintas di jalan Hamangkubuwomo Raya Cakung. Dalam sekejap ratusan takjil yang terbungkus rapi tersebut ludes diterima mereka.

Sebelum berbuka puasa diberikannya lantunan kultum kepada para biker dan pengunjung mall grand Cakung. Adzan magrib berkumandang, seluruh bikers dan tamu mall itu berbuka puasa dengan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan AdiPro. Usai bersantap makanan dan minuman, semua penunggang motor dari berbagi kalangan Club ataupun komunitas berbaur menjadi satu bagian di depan panggungg. Acara hiburan biker di komandoi Jacko MC Geloo.

Kontes Modifikasi

Sudah menjadi ciri khas tersendiri event Jakarta Motofest adanya kontes modifikasi motor. Kontes di bulan Ramadan ini, terdaftar ada 113 peserta dari beberapa kelas yang diterjunkan di sini.

“Tentunya tidak hanya berhenti sampai di sini kegiatan. Saya, AdiPro dan tim akan terus berkarya mengibarkan bendera otomotif khususnya di kalangan modifikasi motor. Alhamdulillah kegiatan sekarang ini berjalan lancar dan para bikers tumpah di sini,” kata AdiPro.

Latest Posts