Free Porn

President Director PT Toyota Astra Motor Diganti

Setelah menempati posisi President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak 2020. Posisi Susumu Matsuda akan digantikan oleh Hiroyuki Ueda, mantan President Toyota Motor Vietnam. Pergantian ini berlaku efektif per 1 Februari 2023.

Pengendara.com-Sebelumnya, ia pernah menjabat menjadi President Toyota de Venezuela pada tahun 2017, sebelum kembali dipanggil ke Toyota Motor Corporation (TMC) sebagai General Manager di Best in Town Department, lalu kemudian menjadi President Toyota Motor Vietnam dari 2020 hingga 2023.

“Meski bukan pertama kali saya menjadi Presiden Toyota di negara ASEAN. Posisi Indonesia sebagai Market Leader di pasar otomotif ASEAN serta segala diversitasnya menjadi tantangan tersendiri. Bersama seluruh tim, kami akan terus menghadirkan Mobility for All lewat ever better cars untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ucap Hiroyuki Ueda, President Director PT Toyota-Astra Motor  (TAM).

Ueda-san mengawali karirnya dengan bergabung bersama Toyota Motor Corporation (TMC) pada 1989. Menekuni bidang sales & product planning, karirnya menanjak hingga dua kali menjabat sebagai presiden di dua benua yang berbeda. Dibawah kepemimpinannya, penjualan Toyota di Vietnam bisa tumbuh positif 35% di 2022 dibanding 2021 di periode yang sama.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Matsuda-san yang sejak 2020 telah mencapai berbagai milestone penting bersama meski ditengah-tengah situasi pandemi Covid-19 yang cukup menantang. Termasuk diantaranya perayaan 50 tahun Toyota di Indonesia serta beberapa peluncuran kendaraan elektrifikasi seperti Toyota bZ4X serta Kijang Innova Zenix yang diproduksi lokal. Dan, selamat datang kepada Ueda-san, sebagai President Director TAM yang baru. Semoga, bersama-sama kita bisa terus bersinergi untuk menghadirkan mobilitas terbaik bagi pelanggan Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Latest Posts