Free Porn

Munas SCI Sukses, Terpilih Ketum Baru

Musyawarah Nasional (Munas) Satria Club Indonesia (SCI) berjalan lancar dan sukses di wilayah Jawa Barat.

Pengendara.com-Sudah hal yang biasa bahwa Club ataupun komunitas motor menjalani Munas. Munas saat ini dilakukan oleh SCI beberapa waktu lalu di Grand Smesco Hill Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Acara yang sangat dinantikan oleh para member SCI ini merupakan momen yang sangat tepat untuk membicarakan dan membahas segala saran dan masukan serta evaluasi di Munas ini. Tak hanya saling sharing di Munas tersebut, yang paling menggemparkan adalah pemilihan Ketua Umum (Ketum) SCI.

Dari pantauan pengendara.com di lokasi yang berdasarkan daftar registrasi peserta ada 100 Komunitas ataupun Club motor yang turut meramaikan puncak acara Munas SCI, diantaranya adalah Jakarta Satria Club (JSC) dan club lainnya. Para member itu bukan hanya datang dari Jabodetabek saja, tetapi dipastikan dari seluruh pelosok Indonesia juga ikut berpartisipasi di Munas SCI ini.

Usai saling kumpul dan saling bersilaturahmi di Munas SCI yang diselenggarakan di Cisarua Puncak Jawa Barat, para member dalam wadah SCI ini hatinya berdetak. Mereka dag dig dug menantikan acara sakral. Yakni pemilihan Ketum SCI.

CASS Sukabumi adalah tuanrumah dari Munas tersebut. Dengan segala persiapan yang matang akhirnya CASS Sukabumi berhasil menyelenggarakan Munas ini. Tibalah saatnya untuk pemilihan Ketum. Arif, Ketum SCI saat itu berpesan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kekompakan serta solid di dalam wadah SCI.

Singkatnya, di Munas SCI ini terpilih Ketum baru. Nama Adi Sonata mencuat kepermukaan Munas SCI sebagai penerus Ketum SCI. Pria yang berkulit sawo matang ini yang berasal dari ASB Pekanbaru siap menjalani sebagai Nahkoda SCI.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh member SCI yang hadir yang telah mempercayai saya sebagai Ketum SCI yang baru. Semoga ke depannya SCI makin berjaya dan solid,” kata Bro Adi.

Sementara Azies, CASS Sukabumi, Ketua Pelaksana Munas memberikan penghargaan yang setinggi tingginya untuk para sponsor yang menyukseskan Munas SCI ini. Indomaret, Helm G2, One Venk Shop, Oleng Racing Shop, Z-Grisk Custom Project, Bumi Kita Screen Printing, Mizzle dan media Pengendara.com serta media Warta Bikers. (Abdul Malik)

Latest Posts