Ingin Kirim Barang Kargo dan Harganya Terjangkau? J&T Cargo Solusinya

Pagelaran pameran otomotif dan aftermarketnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menampilkan J&T Cargo. Selama IIMS ini, J&T Cargo akan memberikan diskon hingga 30 persen bagi siapapun yang ingin mengirimkan produknya via J&T Cargo IIMS 2023.

Pengendara.com-J&T Cargo hadir di IIMS 2023 sebagai official logistik partner. J&T Cargo memungkinkan pengiriman dari satu titik menjangkau berbagai kota tujuan di Indonesia dengan diskon ongkir 30% selama di IIMS, 16-26 Februari 2023.

J&T Cargo mengajak para pemain logistik menjadi mitra guna meningkatkan kualitas pengiriman paket besar, serta para pelaku bisnis dan perusahaan meningkatkan efisiensi kepada bisnisnya.

“Sebagai official logistik partner, J&T Cargo hadir memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pengunjung IIMS 2023 dengan memberikan diskon ongkos kirim 30% sehingga memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar dari satu titik ke berbagai kota tujuan di Indonesia,” ujar M. Said Abdullah.

Network Management Manager J&T Cargo

Selain pengiriman dengan jangkauan yang luas dari satu titik ke berbagai area tujuan, J&T Cargo juga mengajak para pemain logistik untuk meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise.

Menjadi penyedia logistik modern berbasis teknologi, J&T Cargo mengintegrasikan setiap proses pengiriman sehingga menciptakan solusi logistik yang dapat dimonitor dengan akurat dan pengiriman yang tepat waktu. Dengan solusi yang ditawarkan J&T Cargo memungkinkan pebisnis fleksibel dan akurat dalam mendistribusikan produk langsung kepada end consumer sehingga meningkatkan efisiensi bisnis secara signifikan.

Diusianya setahun ini, J&T Cargo masih terus membuka kesempatan untuk para pemain logistik menjadi mitra dan meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia. Serta para pelaku bisnis dan perusahaan untuk memberikan efisiensi kepada bisnisnya.

Latest Posts