Empat Komunitas Resmi Wuling Diajak Menengok Wuling Alvez

Sejumlah empat komunitas resmi Wuling mengajak bertemu langsung dengan sosok Wuling Alvez.

Pengendara.com-WLCI, Cortezian Indonesia, WALI, WEVI melihat langsung kendaraan terbaru Wuling yang stylish dan inovatif, Wuling Alvez. Wuling Motors (Wuling) mengundang empat komunitas resminya untuk melihat  langsung compact SUV terbaru Wuling di Indonesia pada hari Sabtu kemarin (18/2) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Wuling mengajak Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) untuk mengenal Alvez di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo Kemayoran). Rangkaian kunjungan komunitas di booth Wuling saat IIMS 2023 ini adalah untuk melihat interior dan eksterior Alvez.

SUV teranyar Wuling yang membawa tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ ini mengaplikasikan desain eksterior yang sleek dan stylish. Hal tersebut terlihat dari perpaduan dari Bold Front Grille, Cutting-Edge 16” Alloy Wheels, LED DRL, LED headlamp & rearlamp, dan dari dynamic dual-tone color yang menghadirkan style that keeps you moving.

Mengenai impresi terhadap desain eksterior Alvez, Deni, Ketua WEVI mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat Alvez di IIMS 2023. Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini.

Beralih ke interiornya, Alvez memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. Dengan jok synthetic leather, soft touch panel yang premium, dan electric sunroof, compact SUV ini memastikan gaya dan kenyamanan dapat berjalan selaras. Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang menjadikan perjalanan semakin seru.

Teddy, Humas Cortezian Indonesia juga menantikan peluncuran produk Wuling terbaru ini di IIMS 2023.

“Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara,” katanya

Menjadi salah satu kendaraan Wuling yang disematkan logo silver, Alvez hadir dengan inovasi berkendara terdepan dari Wuling, meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

“Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023. Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” jelas Irianto, anggota dari WLCI.

Compact SUV merupakan segmen terbaru bagi Wuling setelah sebelumnya menghadirkan Formo Max di segmen komersial pikap pada awal tahun ini.

Rizki member WALI mengapresiasi langkah Wuling yang terus berinovasi melalui beragam segmen.

“Sebagai komunitas pemilik Almaz, kami bangga bahwa Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Kali ini, kami berkesempatan untuk melihat langsung kendaraan terbaru Wuling, Alvez. WALI menyambut dengan hangat kehadiran compact SUV yang semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat,” ungkapnya.

Latest Posts