BMW Bekerjasama dengan Sompo Insurance untuk Berikan Kenyamanan Warranty

BMW Indonesia kembali ciptakan standar baru dalam hal kemewahan dan tegaskan inti dari brand BMW yaitu pelanggan. BMW berkolaborasi dengan Sompo Insurance.

Pengendara.com-Membuka tahun 2023 dengan meluncurkan SAV mewah tersukses, New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan – kombinasi dari tampilan ekslusif, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya. Pada hari yang sama, BMW Indonesia umumkan kerjasama strategis dengan Sompo Insurance yang hadirkan program terbaik untuk kenyamanan pelanggan, di antaranya BMW Extended Warranty yang semula 3 tahun kini menjadi 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus. Layanan ini merupakan yang terbaik di pasaran sampai dengan saat ini. 

Sompo Insurance merupakan partner resmi BMW Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan BMW. Kolaborasi antara BMW Indonesia dengan Sompo Insurance telah berlangsung sejak 2019 yang diawali dengan penawaran Extended Warranty untuk kendaraan baru dan BMW Premium Selection di bawah BMW Financial Services.

Secara global, BMW Group berhasil pertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu di dunia dengan penjualan hampir 2.4 juta kendaraan. 

Brand BMW juga tempati posisi teratas di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW Group secara signifikan percepat peningkatan penjualan kendaraan listrik sekali lagi pada tahun 2022. BMW Group mampu meraih penjualan kendaraan full listrik dua kali lipat dibanding tahun 2021.

Secara total pada akhir tahun 2022 kemarin, BMW Group berhasil memenuhi impian 500 ribu pelanggan kendaraan listrik di seluruh dunia. BMW Group optimis di tahun ini kami akan terus mempertahankan pertumbuhan yang menguntungkan pada tahun 2023. Fokus yang jelas adalah terus meningkatkan jumlah rangkaian kendaraan listrik dengan target 15% dari total penjualan kami berasal dari kendaraan full listrik.

Kesuksesan juga kembali diraih oleh BMW Group Indonesia, dimana pada tahun 2022, BMW Group Indonesia sukses raih rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah BMW Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001 dengan 3,742 unit. BMW Group Indonesia mengalami peningkatan sebesar 21% dibandingkan hasil penjualan tahun sebelumnya. Untuk BMW tumbuh sebesar 24.2% dan MINI 7.5%. 

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia juga berikan tanggapannya, untuk terus tingkatkan pengalaman pelanggan, BMW juga hadirkan layanan terbaiknya, bekerja sama dengan para mitra strategisnya. Salah satunya adalah yang diluncurkan pada hari ini, bekerjasama dengan BMW Financial Services yang didukung oleh SOMPO Insurance Indonesia.

Khusus untuk pembelian kendaraan BMW dengan NIK 2023, pelanggan akan mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan dan BMW Service Inclusive Plus. Layanan ini merupakan satu-satunya di segment kendaraan mewah di Indonesia.

“Kami ingin memastikan kepemilikan yang nyaman bagi seluruh pelanggan BMW. Adapun bagi pengguna BMW sebelum 2023 masih dapat melakukan perpanjangan warranty ataupun peningkatan Service Inclusive dengan menghubungi diler terdekat kami.  Melihat hal ini, maka kami dari BMW Group bahkan mulai memperkenalkan kampanye kita dengan #WhateverHappens di mana dengan hashtag ini membuktikan apapun dan bagaimanapun BMW Service selalu siap tersedia,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Perwakilan dari Sompo Insurance, Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer menyambut baik kolaborasi ini, Sompo Insurance berinovasi untuk memberikan perlindungan kendaraan bermotor dan ketenangan bagi pemiliknya, salah satunya melalui kerjasama strategis dengan pemimpin di industri.

Extended Warranty hingga lima tahun ini disuguhkan untuk membantu pelanggan BMW menjaga kondisi mobil lebih baik dan memberikan kenyamanan berkendara, dengan garansi perbaikan yang dilakukan di bengkel resmi dan spare part orisinil.

Latest Posts