Pastikan DFSK Super Cab untuk Untung Maksimal

0
455

Dimensi yang Tepat, Muatan Maksimal, dan Cocok Buat Jalanan Indonesia

Pengendara.com-DFSK Super Cab menjadi salah satu sarana untuk menunjang dunia usaha demi memberikan keuntungan yang maksimal bagi pemiliknya. Oleh sebab itu, DFSK Super Cab di desain secara khusus untuk konsumen di Indonesia dengan memperhatikan kebutuhan usaha, karakteristik jalanan, hingga kebiasaan konsumen di Indonesia.

Kehadiran DFSK Super Cab sudah dipersiapkan sedari awal sebagai kendaraan komersial ringan asli Indonesia. Para insinyur DFSK yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun menciptakan mobil pick-up yang memang sesuai dengan kebutuhan usaha Indonesia, khususnya dari segi ukuran kendaraan, daya angkut, daya tahan, hingga servis purna jual yang sangat terjangkau. Semua ini diperhitungkan dengan cermat agar konsumen mendapatkan untung yang maksimal untuk usaha yang berkembang lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

“DFSK hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dengan memperkenalkan DFSK Super Cab dan ini menjadi langkah awal kami sejak tahun 2017. Hingga saat ini, terbukti DFSK Super Cab diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia karena secara keseluruhan dapat mengakomodir kebutuhan usaha di Tanah Air. Kami percaya desain yang ditawarkan, daya angkut yang maksimal, berdaya tahan tinggi, dan biaya kepemilikan yang rendah membuat DFSK Super Cab bisa memberikan untung yang maksimal bagi usaha pemiliknya,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Dari segi ukuran kendaraan, DFSK Super Cab memiliki dimensi  4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm. Ukuran kendaraan ini sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia hingga terasa nyaman untuk dikendarai kala memasuki daerah-daerah dengan jalanan yang sempit.

Ukuran yang ditawarkan ini kemudian didukung bak berukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT). Selain bak yang luas, DFSK Super Cab memiliki kemampuan mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Performa kuat yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab disediakan oleh mesin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) sudah melakukan uji konsumsi bahan bakar untuk DFSK Super Cab 1.5 Gasoline dan hasilnya adalah 13.59 kilometer/liter.

Seluruh keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab ini didukung dengan layanan purna jual yang mudah dijangkau serta kompetitif bagi konsumen. Layanan Purna jual DFSK Super Cab didukung dengan 90 dealer dan jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Selain itu demi meningkatkan ketenangan konsumen dalam mengendarai dan menjaga kualitas tertinggi DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan garansi selama 3 tahun / 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai) dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan.