Jacko MC Geloo Bekerjasama dengan Helm G2

Host terkenal dikalangan komunitas yang biasa disapa Jacko MC Geloo ini berkolaborasi dengan helm G2. Bagaimanakah kerjasamanya?

Pengendara.com-Andi Suhardi adalah nama asli dari Jacko MC Geloo. Pria asal Jawa Barat ini telah terbiasa bercuap cuap di depan kalangan bikers komunitas motor di seluruh pelosok Indonesia. Bahkan orderan ‘job” Host hingga Maret 2023 ini sudah di booking oleh Club motor, wow.

Kata katanya menjadi pemersatu di dalam acara anniversary komunitas motor. Gaya dan ciri khasnya tetap ia tunjukan di akhir acara. Pria yang mempunyai rambut panjang ini membuka bajunya. Ia berjoget dan bernyanyi tanpa baju di sesi sesi penutup momen ultah Club motor itu. Ya itulah yang menjadi ciri khas si MC kondang di Club motor.

Namanya melambung tinggi sejak puluhan tahun lalu. Tidak hanya kesusksesan dibidang host, ternyata Jacko MC Geloo mempunyai konveksi. Produksi Konveksi Jacko mC Geloo adalah jaket, rompi, topi, dan kaos. Ia membuka bisnis ini di wilayah Bintaro, Kodam.

Untuk melebarkan sayapnya yang tidak berhenti berkarir, Jacko MC Geloo ‘main’ ke Gerai Helm G2 yang berlokasi di Pluit Mas, Jakarta Utara. Kedatangannya tersebut tak lain untuk mensupport helm G2 di event event komunitas motor.

“Hari ini saya berkunjung ke galeri Helm G2 di Pluit. Ya untuk kerjasama dong. Kolaborasi yang saya jalani adalah untuk lebih memperkenalkan helm G2 kepada bikers yang ada di Tanah Air ini,” kata Jacko MC Geloo.

Ia menuturkan, helm G2 memang menurutnya belum begitu branding di Club motor. Mungkin tidak semua anggota komunitas motor yang mengetahui adanya helm G2 itu. Hanya sebagian saja. Inilah rencana yang akan bekerjasama.

“Helm G2 akan memberikan dua buah helm untuk komunitas motor di ulangtahunnya tersebut. Saya sebagai host di Club roda dua, saya akan terus menyebutkan branding G2,” ucap pria yang berkulit sawo matang ini.

Menurut Jacko MC Geloo helm G2 merupakan helm yang pas untuk dipakai bikers. Selain modelnya yang sporty, helm G2 memberikan kenyamanan tersendiri untuk si pemakainya.

Latest Posts