Free Porn

Wuling Air ev Raih Most Worth Electric Car

Wuling Air ev meraih penghargaan di kategori Most-Worthy Electric Car.

Pengendara.com-Wuling Motors (Wuling) melalui kendaraan listriknya, Air ev, kembali mendapatkan apresiasi di kancah otomotif Indonesia. Wuling Air ev meraih penghargaan di kategori Most-Worthy Electric Car dalam acara Uzone Choice Award 2022 yang diselenggarakan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin (14/12).

Uzone menganugerahi penghargaan tersebut kepada Wuling Air ev berkat inovasinya di industri kendaraan listrik Tanah Air.

“Kami bangga bahwa hingga saat ini Air ev terus mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi dari berbagai pihak. Pada hari ini kendaraan listrik inovatif dari Wuling ini meraih penghargaan Most-Worthy Electric Car dari Uzone. Kami berharap pencapaian ini bisa menjadi motivasi kami untuk terus berpartisipasi dalam mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia dalam rangka membuat Indonesia yang lebih hijau di kemudian hari sejalan dengan semangatAir ev, ‘Drive For A Green Life’,” ujar Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Uzone Choice Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan validasi bagi seluruh insan di industri gadget, teknologi dan otomotif yang memiliki peran penting di industrinya selama satu tahun ini. Acara yang memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya ini menjadi pembuktian sekaligus komitmen Uzone Indonesia untuk merespon cepatnya perkembangan di industri smartphone, otomotif, telekomunikasi, dan e-commerce di tanah air. Penentuan Uzone Choice Award 2022 dilakukan dengan menggabungkan penilaian dari pembaca dan juga penilaian dari tim reviewer Uzone yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam mengulas berbagai produk.

Mobil listrik yang meraih Most-Worthy Electric Car di Uzone Choice Award 2022 ini mengedepankan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Wuling Air ev cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

Kendaraan yang memiliki desain eksterior future-tech ini menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, menawarkan beragam keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. Wuling juga menyematkan fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Wuling Air ev berhasil mendapatkan gelar Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari Gridoto Award 2022 dan juga Katadata Green Initiative Award 2022.

Latest Posts