Free Porn

Ratusan Member AHSI Hadir di Jamnas ke-2

Lebih dari 700 pengguna Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia berkumpul dalam acara Jambore Nasional (Jamnas) Assosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) ke-2 di Lapangan Parkir Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/11).

Pengendara.com-Kegiatan ini juga didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Event akbar yang mempersatukan komunitas dan klub pemilik Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda. Sebelumnya, Jamnas AHSII ke-1 diselenggarakan di Gresik Jawa Timur tahun 2019 lalu.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengucapkan, Selamat untuk AHSII atas terselenggaranya Jamnas AHSII ke-2 dengan sukses dan lancar. Jamnas yang dihadiri oleh ratusan bikers ini tidak hanya menjadi sebuah bentuk solidaritas, namun kami juga berharap ini menjadi ajang temu dan silaturahni antar bikers pengguna Honda Sonic 150R di Tanah Air.

“Rangkaian acara yang dihadiri ratusan bikers ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik penuh kebersamaan dan kehangatan persaudaraan,” ujar Demmy.

AHSII merupakan induk organisasi dari club dan komunitas para pemilik Honda Sonic 150R di seluruh Indonesia yang beranggotakan puluhan klub dan komunitas dengan ratusan member dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kehangatan dan kebersamaan para bikers semakin semarak dengan adanya beragam sajian hiburan dan aktivitas seru mulai dari Kontes Modifikasi, Gymkhana Challenge, Live Music lalu DJ Performance, hingga pagelaran keseninan daerah di Jawa Barat.

Latest Posts