Mitsubishi Motors Kids Life’s Adventure Park, Edukasi untuk Anak

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin mempertegas komitmennya untuk terus memberikan kontribusi dalam tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat, khususnya anak-anak di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Cause Marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” (KLAP), di samping tiga pilar utama program CSR yang telah diimplementasikan secara berkesinambungan selama ini.

Pengendara.com-Event ini sekaligus sebagai peringatan 50+ tahun hadirnya Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana MMKSI ingin memberikan kontribusi yang lebih sebagai tanda apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah tumbuh bersama dan memberikan dukungannya selama lebih dari 50 tahun bersama Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Kids Life’s Adventure Park” diselenggarakan pada 17 Desember 2022 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, dan mengundang anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek. Pada KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak. Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan Pendidikan.

Saat ini, MMKSI telah memiliki tiga pilar utama program CSR* yang fokus di bidang Kemanusiaan (Mitsubishi Motors Humanity Program), Pendidikan (Mitsubishi Motors Education Program), dan juga Anak-anak (Mitsubishi Motors Children Program). Melalui program ini, MMKSI ingin membangun lingkungan yang lebih baik lagi untuk anak Indonesia dengan tetap mengadopsi landasan utama dari ketiga pilar yang telah ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan terkini.

Setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, Mitsubishi ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park. Event ini dibuat dengan mengkombinasikan landasan utama tiga pilar CSR MMKSI dengan fokus utama untuk memberikan edukasi literasi digital. Seperti yang diketahui bersama, perkembangan dunia digital cukup pesat dan memiliki dampak positif dan negatif yang dapat mempengaruhi para penggunanya terutama anak-anak.

“Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal, sehingga ilmu yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan. Persembahan kami ini juga tidak lepas dari komitmen kami untuk berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan dan event ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mewujudkannya,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Melalui Kids Life’s Adventure Park, MMKSI juga ingin memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dengan menghadirkan berbagai permainan yang mengedukasi dan tentunya dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, sebagai bagian dari petualangan hidup atau Life’s Adventure, sesuai dengan branding yang diusung oleh MMKSI. Tidak hanya itu, MMKSI juga memberikan donasi berupa set komputer untuk memfasilitasi proses belajar anak-anak di Yayasan. Dealer serta karyawan MMKSI juga turut berkontribusi dengan memberikan donasi serta menjadi volunteer / one-day parent di mana keterlibatan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman emosional bagi para peserta.

Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak adalah Triton Educar yang akan memberikan banyak manfaat dalam acara CSR ini, baik saat event maupun pada acara-acara CSR lanjutannya.

Latest Posts