Free Porn

BMW Indonesia Luncurkan Mobil Barunya, The New 3 Series dan M 4 CSL

BMW Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, BMW New 3 Series dan BMW M 4 CSL serta menyelenggarakan BMW Exhibition.

Pengendara.com-BMW Indonesia gelar BMW Exhibition di Plaza Senayan awal bulan Desember hingga tanggal 4 Desember 2022 kemarin. BMW Exhibition kali ini hadir secara istimewa, diadakan di area Fountain (outdoor) Plaza Senayan. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan model kendaraan legenda yang telah mengalami pembaharuan serta penambahan fitur terdepan di kelasnya. Hadir dalam varian BMW 320i M Sport, dimana untuk pertama kalinya hadir BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro.

Selain itu, untuk kembali rayakan hari jadi BMW M yang ke-50, diluncurkan BMW M4 CSL dalam jumlah yang sangat terbatas. Kendaraan istimewa ini ditampilkan di dalam kemasan diecast berukuran 1:1 dan tempati posisi yang sangat strategis juga mencuri perhatian pengunjung yang melintas di jalan Asia Afrika.

“Menjelang akhir tahun 2022, BMW Exhibition kembali hadir di Plaza Senayan untuk hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik untuk para penggemar BMW. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan kendaraan yang sangat spesial untuk perjalanan brand BMW, yaitu The Ultimate Sports Sedan: BMW Seri 3. Hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan, sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolak ukur baru di segmennya. Model ini memiliki arti tersendiri. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. BMW Seri 3 terbaru ini juga hadir dengan harga sangat menarik yang hanya bisa didapatkan selama BMW Exhibition berlangsung,” tambah Jodie.

THE NEW 3.

Dengan penyegaran desain, suasana premium yang dimodernisasi secara ekstensif, dan progress yang jelas di bidang digitalisasi, kontrol/operasi, dan peralatan, BMW Seri 3 terbaru siap untuk membuka lembaran baru dalam kisah sukses rangkaian model di seluruh dunia. Pembaruan yang ditargetkan pada desain depan dan belakang tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Dengan desain sporty yang elegan dan handling yang lincah, BMW Seri 3 telah tegaskan standar kenikmatan berkendara di segmen premium mid-size sejak hari pertama. Dan itu juga mewakili inti dari brand BMW. Setelah menikmati kesuksesan besar selama lebih dari 45 tahun, hari ini BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro.

BMW M4 CSL.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-50, BMW M GmbH hadirkan kendaraan edisi khusus berdasarkan model performa tinggi yang sukses di segmennya yaitu BMW M4 CSL.

Kendaraan ini merupakan BMW M4 paling tercepat dan terkuat dan hanya tersedia eksklusif 1000 unit di seluruh dunia. Dalam pemecahan rekor di sirkuit Nordschleife Nürburgring, BMW M4 CSL membukukan waktu lap tercepat yang pernah ada untuk model kendaraan BMW Edisi Spesial. BMW M4 CSL dapat mencapai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik.

Performa BMW M4 CSL mampu hasilkan tenaga 405kW / 550 hp dan torsi maksimum 650 Nm, lebih 30 kW dari BMW M4 Competition. Dilengkapi dengan M8HP Automatic transmission dan tenaga disalurkan ke roda belakang.

Secara eksterior BMW M4 CSL tampil sangat sporty di bagian depan dengan CFRP engine bonnet & atap dengan struktur karbon, bagian belakang CFRP tail gate with

integrated ducktail. Yellow laser icon lights di lampu depan. Desain roda eksklusif untuk CSL dalam warna black matt (depan 19 inci dan belakang 20 inci) dan dilengkapi dengan M Carbon Ceramic red brakes.

BMW Exhibition 2022

BMW Exhibition kembali dihadirkan untuk seluruh penggemar brand BMW dan pelanggan setia. Dihadirkan di lokasi yang unik dan berbeda sekaligus di outdoor (area Fountain Plaza Senayan) dan di indoor (di dalam mall), BMW Indonesia hadirkan pengalaman premium khas brand BMW selama 3 hari dari 2 hingga 4 Desember 2022.

Selain perkenalan model terbaru THE 3: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Pro, BMW Indonesia juga hadirkan BMW M4 CSL dan berbagai model terbaru dan favorit untuk dicoba secara langsung. BMW Seri 3, BMW Seri 7, dan BMW X7 dapat dicoba untuk test drive.

Latest Posts