Free Porn

My FDRTire Mudahkan Bikers, Tapi Ada Kekurangannya…

Aplikasi My FDRTire yang bertujuan untuk memudahkan para pengendara motor guna mengganti ban ataupun membeli ban FDR sudah tersedia di My FDRTire. Namun ada saran dari komunitas mengenai aplikasi online tersebut.

Pengendara.com-My FDRTire merupakan aplikasi dari PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) yang tujuannya untuk memudahkan konsumen membeli ban FDR di seluruh pelosok Indonesia. Launching resmi ini dilakukan saat FDR Day di Yogyakarta, beberapa saat lalu. Sabtu (26/11/22) aplikasi online tersebut launching regional di wilayah Banten.

PT Karya Sarana Cipta Mandiri (KSCM) main dealer FDR Banten yang memfasilitasi pengenalan aplikasi tersebut ke komunitas dan masyarakat Tangerang sekitarnya. My FDRTire diperkenalkan di depan hadapan dua komunitas Tangerang. Yakni Club Fazio dan Scoopy. Sebelum seremoni peresmian regional My FDRTire, Derian Jakub, GM FDR Tangerang PT KSCM memberikan penjelasan detail perihal My FDRTire.

Presentasi Derian tersebut di simak oleh seluruh member dua komunitas yang hadir itu. Saking penasarannya, keseruan menggebu di sesi tanya jawab antara member Club motor dengan pihak FDR. Apalagi adanya doorprize yang menarik peserta.

Keistimewaan My FDRTire

Sebagai seorang GM FDR Tangerang ia pun memperinci mengenai keistimewaan My FDRTire. Di aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan ban yang fress. Ban FDR dengan kode produksi yang terbarunya. Di My FDRTire ini Anda tidak perlu takut untuk kehabisan stok ban yang Anda inginkan. Di sini bannya ready 24 jam.

“Yang istimewanya lagi, My FDRTire dapat melihat apakah ban yang Anda inginkan tersebut sudah cocok di motor Anda. Caranya klik prototyping, dan Anda bisa menggonta-ganti ban yang pas untuk sepeda motor Anda itu. Aplikasi ini akan terlihat secara jelas ban FDR dan tipe motor yang Anda miliki. Nantinya antara ban dan tipe motor Anda ini akan terlihat serasi atau tidaknya,” ucapnya.

Penggunaan fitur Prototyping ini cukup mudah, pilih ukuran ring ban yang sesuai lalu arahkan kamera ponsel ke motor, dan Anda bisa melihat secara virtual tampilan ban FDR di motor.

Kata Member Komunitas

Tidak hanya dua komunitas, Scoopy dan Fazio yang menyaksikan peluncuran My FDRTire, tetapi komunitas ojol turut hadir di sini. Diantara member memberikan saran masukan yang baik untuk perkembangan My FDRTire.

“Aplikasi ini buat saya merupakan sebuah inovasi. Keberadaan My FDRTire sangat membantu konsumen. Saya sebagai komunitas yang daily bikers juga bisa tahu stok-stok ban FDR di bengkel tanpa harus datang ke bengkel. Intinya aplikasi ini memudahkan kita untuk membeli ban, apalagi bisa pasang ban di bengkel rekanan tanpa ada biaya tambahan lagi,” kata Rosyad, Honda Scoopy Club Tangerang.

Ia mengatakan, My FDRTire sudah lengkap. Namun dirinya mempunyai saran untuk FDR. Jika memungkinkan harus ditambah reward.

“Paling masukan dari saya kalau bisa ditambah reward untuk mendapatkan semacam poin supaya lebih menarik lagi. Itu saja paling masukan dari kami, kalau dari visual sudah bagus banget deh,” ucapnya.

Dan ada satu lagi, bila memungkinkan juga di My FDRTire ini harus dilengkapi dengan call center. Kenapa? Karena ini sangat memudahkan bila ada pertanyaan secara langsung dari konsumen ke pihak FDR. Misalnya saja saat ada keluhan dan lain sebagainya.

Mendengar usulan ini, Derian Jakub yakin ke depannya aplikasi ini semakin berkembang dan makin memenuhi harapan customer.

Brother and Sister ingin beli ban? Cukup klik My FDRTire.

Latest Posts