Hebat, Kembali Bajay Motor ‘Borong’ Empat Piala Airbrush Open

Di momen anniversary ke-1 Scooter Owner Club (SOC) dikompetisikan modifikasi motor. Di event ini lagi lagi nama Bajay Motor baik ke podium.

Pengendara.com-Ahli modifikasi motor Yamaha RX King yang satu ini tak lagi diragukan. Karyanya sungguh takjub mengundang kedua kelopak mata terkagum. Alhasil, karya modifikator yang beralamat di wilayah Cileungsi ini berhasil menyabet empat posisi besar.

“Alhamdulillah mas saya meraih juara. Juara satu, dua, tiga dan empat nama saya dipanggil ke atas panggung untuk menerima hadiah tropy dan sertifikat. Empat motor yang saya turun di kelas airbrush open ini tak sia-sia, langsung juara,” kata Kang Njay.

Ia menuturkan, sudah tidak terhitung lagi juara yang telah diraihnya dari dahulu hingga sekarang ini. Banyak sertifikat dan trophy yang sudah dikumpulkannya di gerainya. Saking banyaknya, ia sampai menempelkan piala tersebut di dinding bengkelnya.

“Terima kasih kepada panitia modifikasi motor SOC dan juri yang telah memberikan penghargaan untuk saya ini. Memang saya mengakui untuk kelas airbrush tidak akan pernah surut ditelan jaman. Airbrush ke depannya akan makin berkembang dan akan banyak yang hobi. Apalagi saya ini spesialis motor lawas, RX King,” katanya sembari tersenyum.

Kesuksesannya yang telah diraih berkat timnya yang selalu kompak dan solid di dalam berkarya di dunia modifikasi motor. Ia yakin dengan seluruh karyawan yang bekerja benar akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya mengucapkan terima kasih atas tim Bajay Motor yang telah bekerja keras. Salam modifikator. Maju terus modif di Indonesia,” ucapnya.

Latest Posts