Free Porn

Grand Launching, Chery Tiggo Pro hanya di Banderol Rp548,5 Juta

PT Chery Motor Indonesia dengan bangga grand launching produk unggulannya dengan teknologi modern dan fitur yang berlimpah dengan harga yang sangat mumpuni.

Pengendara.com-Hari ini Rabu (23/11/22), Chery Motor Indonesia memperkenalkan kendaraan terbarunya, Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro yang telah diperkenalkan di IIMS bulan Maret lalu. Semenjak diperkenalkannya tersebut, Chery mendapatkan respon yang positif di segmentasi pasar otomotif roda empat Indonesia. Buktinya Chery memperoleh 74 SPK saat pameran otomotif ini

Untuk saat ini produk yang di grand launching PT Chery Motor Indonesia adalah Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro. Kendaraan Made in China ini sangat menarik perhatian, bukan saja dari sosoknya yang macho dan sangat premium, Chery Tiggo ini disematkan dengan fitur modernnya.

“Seri Tiggo dirancang dengan mengintegrasikan konsep dan teknologi dari hasil riset dan pengembangan terbaru Chery, sehingga memiliki desain yang lebih bergaya. Interior yang indah, konfigurasi teknologi yang tinggi, dan pengalaman berkendara cerdas. Misalnya saja, Chery Tiggo 8 Pro memiliki mesin 2.0TGDI yang futuristik, dilengkapi dengan teknologi terbaru. Tenaga maksimum sebesar 187KW, serta torsi puncak 400N •m, yang membuatnya memiliki daya kinerja yang sangat baik,” ungkap Fajrul Ilhami, Deputy Product Director PT Chery Motor Indonesia, Rabu (23/11/22).

Ia mengatakan, Tiggo 8 Pro didukung dengan remote start untuk menyalakan mesin mobil dari jarak jauh. Pandangan panorama 360 derajat. Dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), dan 12 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) lainnya. Tiggo 8 Pro mampu meningkatkan kinerja keselamatannya secara aktif dan komprehensif.

Namun bagaimana dengan harganya? Harganya sangat terjangkau. Banderol seri Tiggo ini dihargai Rp548,5 juta untuk Tiggo 8 Pro Premium. Sedangkan Tiggo 8 Pro Luxury Rp518,5 juta. Sementara untuk Chery Tiggo 7 Pro Premium Two Tone Rp433,5 juta. Dikelas Tiggo 7 Pro Comfort Rp368,5 juta. Semua harga yang dipersembahkan Chery ini OTR Jabodetabek.

Zhang Wei, Executive Vice President of Chery Motor Indonesia menuturkan, segmentasi pasar Chery untuk Indonesia sangat menjanjikan. Karena itulah ia akan mendirikan pabrik di Tanah Air ini. Dari produksi ini ke depannya mobil sekelas premium ini akan di eksport ke negara yang menganut setir kanan, seperti Indonesia, Australia, Brunai, Malaysia serta lain sebagainya.

“Dua tahun Chery tumbuh secara pesat, berkisar 170-270 ribu secara global yang diterima masyarakat internasional. Seperti halnya produk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro untuk produk kekuatan kami. Kami sangat percaya diri untuk bersaing di Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hingga kini Chery sudah mempunyai 20 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Outlet yang paling banyak di Jabodetabek dengan total enam outlet. Tahun 2024 Chery mempunyai target 120 dealer yang tersebar di Indonesia. Perihal target yang akan dicapai tahun 2023, untuk enam bulan pertama hanya 1000 unit.

“Sebagai informasi mobil listrik Chery rencananya akan dilaunching tahun depan, 2023,” ungkapnya.

Latest Posts