Free Porn

FDR Jabodebek Memperkenalkan Aplikasi My FDRTire dan Menyapa Komunitas

PT Sigma Jaya Mitra Abadi yang merupakan main dealer FDR wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek) hari ini, Sabtu (19/11/2022) memperkenalkan aplikasi My FDRTire serta menyapa komunitas FOCI, FOG dan SJBH.

Pengendara.com-Setelah diperkenalkan aplikasi My FDRTire oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR beberapa waktu lalu kini saatnya PT Sigma Mitra Jaya Abadi memperkenalkan aplikasi kekinian yang tujuannya untuk memudahkan konsumen melihat dan membeli serta mencocokan ban FDR di roda duanya. Aplikasi ini sangat simpel penggunaanya serta banyak manfaatnya. Tak hanya ini saja keunggulan My FDRTire, tetapi di sini disematkan fitur yang dibutuhkan oleh para konsumen sepeda motor, seperti prototypeng (fitur unggulan) dan lain sebagainya.

Aplikasi My FDRTire ini mencakup ganti ban secara virtual, beli online dan free pemasangan ban FDR di 29 bengkel rekanan yang telah tersebar di seluruh Jabodebek.

“My FDRTire menjadi solusi untuk siapapun yang ingin membeli ban secara online dan pemasangannya secara gratis. Pembeli hanya perlu datang ke bengkel rekanan FDR yang dipilih untuk mengganti bannya,” kata Ronaldi, Manager Sales dan Marketing FDR PT Sigma Mitra Jaya Abadi.

Ia mengatakan, di aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan ban yang fress. Ban FDR dengan kode produksi yang terbarunya. Di My FDRTire ini Anda tidak perlu takut untuk kehabisan stok ban yang Anda inginkan. Di sini bannya ready 24 jam.

“Yang istimewanya lagi, My FDRTire dapat melihat apakah ban yang Anda inginkan tersebut sudah cocok di motor Anda. Caranya klik prototyping, dan Anda bisa menggonta-ganti ban yang pas untuk sepeda motor Anda itu. Aplikasi ini akan terlihat secara jelas ban FDR dan tipe motor yang Anda miliki. Nantinya antara ban dan tipe motor Anda ini akan terlihat serasi atau tidaknya,” katanya yang yakin ke depannya akan menambah bengkel rekanannya.

Penggunaan fitur Prototyping ini cukup mudah, pilih ukuran ring ban yang sesuai lalu arahkan kamera ponsel ke motor, dan Anda bisa melihat secara virtual tampilan ban FDR di motor.

“Bisa dipilih tampilan motor pakai ban FDR dari tampak samping atau dari depan,” ujarnya.

Mengenai jumlah pembelian ban via aplikasi My FDRTire tidak terbatas. Bisa banyak. Tetapi yang perlu diingat adalah di aplikasi ini hanya bisa memberikan registrasi sekali pemasangan ban gratis di bengkel rekanan.

My FDRTire Memudahkan Pembeli Ban

Dengan diluncurkannya aplikasi My FDRTire, tentunya sangat memudahkan bagi yang ingin membeli ban. Hal inilah yang ditegaskan oleh tiga komunitas yang hadir, Fazio Owner Club Indonesia {FOCI), Freego Owner Group dan. SJBH.

“Pastinya memudahkan untuk saya yang suka dengan belanja online. Selama ini saya belum mengetahui beli ban di online. Hanya FDR yang menyediakan aplikasi beli ban dan ganti ban virtual. Ini sangat membantu saya dan memudahkan saya untuk beli ban,” kata Dikhendro dari FOG.

Hal senada juga dikatakan Gareng, SJBH, dirinya sangat bangga dengan aplikasi My FDRTire. Saya lihat fiturnya mumpuni dan pas bagi yang ingin mencari ban. Inovasi yang bagus dari FDR,” ucapnya.

Berbeda dengan ungkapan yang dikatakan modifikator yang satu ini. Ega, Rainbow Moto Builders menuturkan, sebagai seorang modifikator, dirinya tidak mungkin memberikan sembarang ban. Apalagi ban tersebut tidak cocok untuk penampilan motor yang telah di modif.

“FDR merupakan ban yang padat dan pas sebagai ban motor modif harian,” katanya.

Aplikasi My FDRTire bisa diunduh di Play Store untuk pengguna ponsel android dan App Store untuk pengguna Iphone. Beli ban FDR makin mudah dengan My FDRTire. Yuk selancar di aplikasi tersebut.

Latest Posts