Free Porn

Demi Meningkatkan Pelayanan IPCC Wujudkan CCS

Tujuan diciptakannya Customer Care Station (CCS) untuk menghandle segala keluhan customer dan memonitoring dengan cepat.

Pengendara.com-IPCC dengan terobosan barunya mempersembahkan CCS yang ditujukan untuk para customer IPCC yang selama ini telah bekerjasama dan sangat royal. Peresmian CCS ini diselenggarakan di kantor IPCC, jalan Sindang Laut, Tanjung Priok, Jakarta Utara (24/11/22).

Selama IPCC menjalani usahanya tersebut kendalanya hanya satu yang paling krusial, bila ada komplain, customer langsung datang ke ‘dapur’ IPCC. Mereka langsung mendatangi PIC nya yang mereka kenal itu.

“Dengan adanya CCS ini maka komplain tersebut akan ditangani segera dengan CCS. Segala keluhan dan problematika yang timbul dari proses ataupun bisnis IPCC datang dari customer ditindaklanjuti dengan cepat oleh CCS. Serta termonitor dengan baik. Hal ini demi meningkatkan pelayanan dengan baik,” kata Agus Hendrianto, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC kepada jurnalis.

Dengan adanya CCS ini diharapkan ke depannya IPCC akan semakin berkembang pesat dan semakin efisiensi dibidang pelayanan. Fungsi CCS selain menampung keluhan, CCS juga akan menerima pelanggan baru dan memberikan update data pelanggan.

“Dengan adanya CCS efisiensi pelayanan untuk customer makin meningkat, 20 persen. Kedepan tentunya akan 100 persen pelayanan CCS ini di IPCC. Untuk sekarang ini CCS akan dilayani oleh seorang staf yang bernama Maharani. Ia akan bekerja dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB setiap hari kerja,” ujarnya.

Namun jangan khawatir diluar jam kantor tersebut customer dapat berkomunikasi dengan CCS IPCC di nomor WhatsApp 08119339930 dengan layanan 24 jam.

Seperti diketahui bahwa PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan) telah menjadikan IPCC sebagai Car Terminal Operator menjadi Car Terminal Ecosystem. Dengan semangat barunya, Beyond The Gate, IPCC mengoneksikan antar terminal pelabuhan untuk memperlancar pendistribusian kendaraan roda empat. Selain itu, IPCC akan mengembangkan ekosistem bisnis yang menghubungkan konektivitas darat dan laut.

IPCC ke depan adalah memberikan total solution dengan mengintegrasikan aktivitas di ekosistem distribusi terminal untuk menciptakan efisiensi dan reliabilitas di sepanjang mata rantai bisnis otomotif.

Latest Posts