Free Porn

Aqim Airbrusher: Helm G2 Asyik untuk di Airbrush

Ternyata ada komentar dari sang airbrusher yang sudah melalangbuana dalam melukis secara langsung di semua media. Aqim berkomentar perihal helm G2.

Pengendara.com-Aqim adalah seorang airbrusher yang goresan airbrushernya dipergunakan orang. Karyanya tersebut ditujukan untuk seseorang yang hobi dengan penampilan yang berbeda. Pria yang berkulit sawo matang ini, sudah sangat berpengalaman di urusan kelir mengkelir airbrusher. Tak heran ia pun beberapa saat lalu pernah masuk dan aktif di Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

Yang asyiknya lagi, kedua tangannya sangat lincah dalam menggambar di semua media, entah itu helm, motor, mobil bahkan sebuah ruangan sekaligus. Khususnya untuk penerapan airbrush di helm baginya bukan merupakan suatu kegiatan yang gampang dan sulit.

“Untuk melukis di helm itu tidak sulit dan juga tidak mudah. Standarlah. Saya tidak pernah dikonsep (pakai pensil ataupun spidol untuk kerangka). Saya langsung melukiskannya di helm. Tentunya coretan gambar ini disesuaikan dengan keinginan si konsumen,” ucap Aqim yang ditemui beberapa waktu lalu di sela sela anniversary NCC ke-4, di Jakarta Timur.

Ia menuturkan, apalabila ada orang yang ingin custom helmnya di sini silakan saja. Orang tersebut tinggal mengungkapkan konsepnya. Aqim yang akan mewujudkan konsep konsumen tersebut.

Contohnya, ada komunitas motor yang ingin tampil beda helmnya. Club motor itu adalah Club yang hobinya race. Aqim menyampaikan keinginan si customer tersebut, apakah helmnya akan dilukis dengan gambar sirkuit atau diwujudkan dengan gambar motor yang sedang balapan. Ia akan meminta persetujuan di konsumen itu. Barulah ia menerapkan airbrushnya di helm.

“Melukis pakai airbrush di helm lebih bagus langsung. Tidak perlu konsep. Saya sudah terbiasa dengan hal seperti ini,” ujarnya.

Masih menurutnya, helm G2 pernah ia lukis dengan menggunakan airbrush. Helm G2 sangat bagus untuk di Airbrush. Kenapa? Bentuknya yang fashionable. Dan sosok helmnya yang bisa diterapkan untuk gambar yang beraneka ragam. Begitu juga dengan warnanya. Helm G2 sangat asyik diwarnai, baik itu dop atau metalik.

Latest Posts