Helm G2 Tampil dengan Motif Kerennya di JHE 2022

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2022 memukai pengunjung FX Sudirman Jakarta Pusat. Booth Helm G2 Tampil dengan motif kerennya yang berada di tengah lokasi event. Ada apa sajakah di stand ini?

Pengendara.com-JHE 2022 tampil kembali di FX Sudirman Jakarta Pusat dengan suasana yang sangat berbeda dengan JHE sebelumnya. Saat ini JHE 2022 sangat ramai didatangi oleh pengunjung yang suka lifestyle. Mereka penasaran dengan penampilan tenant yang ada di JHE 2022 ini, diantaranya booth helm G2.

Booth helm G2 yang berada di posisi yang strategis ini menyajikan helm G2 dengan motif yang sangat keren dari empat tipe helm yang ada. Helm G2 Half Face yang terdiri dari Optimax, Exterminator, Vintage dan Centrino ini terlihat adanya desain yang berwarna glossy dan dop. Contohnya saja ada helm G2 Centrino berkelir biru glossy yang sangat menarik perhatian pengunjung. Warna warni yang ditampilkan di tipe helm G2 Centrino ini juga ada corak abstrak. Serta tak ketinggalan dengan warna polosnya.

“Di event JHE 2022 ini kami mempersembahkan empat tipe helm G2, Optimax, Exterminator, Centrino dan Vintage dengan warna yang cerah. Yang sangat dinantikan penggemar helm. Motifnya keren,” kata Marjana, Direktur Helm G2 PT Poliprima Cipta Unggul (PCU).

Ia mengatakan, tidak hanya terlihat helm G2 dengan desain yang keren. Di booth G2 juga ada penawaran yang menarik dan acara yang menarik pula. Harganya juga spesial. Misalnya dari harga Rp400 ribu cukup bayar Rp300 ribu. Semua produk helm G2 juga diberikan harga yang spesial.

Di sini juga tersedianya minuman kopi gula aren buatan Kafe Deket Rumah, yang merupakan kafenya galeri Helm G2. Kopi unlimited ini ditujukan untuk pengunjung booth Helm G2 yang mem-follow Instagram helm G2.

Tersedia juga helm Optimax G2, yang merupakan produk yang laris manis di pasaran Indonesia. Motifnya juga sangat menggoda pengunjung JHE 2022, batik, Mandalika, desain balap dan lain sebagainya. Yuk datang dan singgah di JHE booth G2.

Latest Posts