Guna Tingkatkan Kualitas Layanan SPBU BP-AKR Dikembangkan Dan Dikelola Secara Moderen

Pengendara.com, Jakarta — Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP-AKR kini dikembangkan dan dikelola secara modern di Indonesia guna meningkatkan kualitas layanan berupa kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan.

Pengembangannya di lakukan dengan konsep “one-stop-solution” yaitu memberikan solusi pemenuhan kebutuhan lainnya bagi konsumen dalam satu kunjungan, sehingga menjadikan bp sebagai #TemanPerjalanan yang tepat setiap harinya.

Seiring dengan perubahan bisnis dan perilaku konsumen di Indonesia, kini fungsi SPBU tak hanya melayani penjualan bahan bakar saja namun juga menyediakan layanan tambahan mulai dari pengisian angin ban, penggantian oli, toilet, musholla hingga ATM.

SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan rangkaian bahan bakar berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau yaitu BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel namun juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari mini market, gerai kopi, kedai makanan cepat saji, ATM juga penyediaan area parkir yang luas.

SPBU BP-AKR juga senantiasa ingin memastikan para konsumen mendapatkan nilai tambah melalui berbagai program promo menarik bagi konsumennya antara lain promo GRATIS 1 liter bensin, bp EMoney, Cashback hingga Rewards points. Melalui program “Gratis 1 liter”, pelanggan dengan pembelian minimal 25 liter akan mendapatkan gratis 1 liter bahan bakar.

Sebagai ilustrasi, pelanggan yang membeli produk BP 92 sebanyak 26 liter maka dengan harga Rp 14.990 per liter pelanggan hanya membayar Rp 374.750 atau hemat Rp 14.990.

Dari sisi disain, SPBU BP-AKR juga terlihat modern, bersih dengan penerangan yang baik dan terintegrasi sehingga membuat konsumen lebih nyaman.

Dengan berkembangnya fasilitas dan layanan SPBU, maka tak heran SPBU kini menjadi tempat meeting point atau tempat istirahat yang nyaman.

Latest Posts